Breaking News:

Idul Adha

Bangun Hubungan Baik dengan Warga, PT. Sejahtera Eka Graha Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Program pemotongan hewan kurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dan menjadi momen kebersamaan antara jajaran Direksi, Karyawan dan Masyarakat.

istimewa
Perwakilan warga sekitar Kawasan Danau Bogor Raya menunjukkan kantong berisi daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada warga. Tahun ini, PT. Sejahtera Eka Graha berkurban 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dagingnya dibagikan kepada karyawan, dan warga Kampung Babakan, Blok Paku, Kampung sawah, dan Kampung Pasir. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR — Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1441 H, pengembang Perumahan Bogor Heritage Ecopark, PT. Sejahtera Eka Graha melaksanakan pemotongan hewan kurban di Kawasan Kantor Klub Bogor Raya, Sabtu (1/8/2020).

Nofrizal, Marketing Communication Perumahan Bogor Heritage Ecopark mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PT Sejahtera Eka Graha untuk membangun hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar Kawasan Danau Bogor Raya.

“Program pemotongan hewan kurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh perusahaan, dan menjadi momen kebersamaan antara jajaran Direksi, Karyawan dan Masyarakat,” ujarnya dalam pernyataan resmi, Sabtu (1/8/2020).

Nofrizal menyebutkan, acara ini dihadiri langsung oleh Direktur utama PT. Sejahtera Eka Graha, Oktia Hendra dan Direktur Operasional, Wahyu Kurniawan.

Tahun ini, PT. Sejahtera Eka Graha berkurban sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dagingnya dibagikan kepada karyawan PT SEG, dan warga sekitar yang berada di Kampung Babakan, Blok Paku, Kampung sawah, dan Kampung Pasir.

Perwakilan warga sekitar Kawasan Danau Bogor Raya menunjukkan kantong berisi daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada warga.  Tahun ini, PT. Sejahtera Eka Graha berkurban 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dagingnya dibagikan kepada karyawan, dan warga Kampung Babakan, Blok Paku, Kampung sawah, dan Kampung Pasir.
Perwakilan warga sekitar Kawasan Danau Bogor Raya menunjukkan kantong berisi daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada warga. Tahun ini, PT. Sejahtera Eka Graha berkurban 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dagingnya dibagikan kepada karyawan, dan warga Kampung Babakan, Blok Paku, Kampung sawah, dan Kampung Pasir. (istimewa)

“Momen Hari Raya Idul Adha adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu, Semoga di tahun depan PT. SEG bisa kembali berkurban dan berbagi ke warga sekitar,” imbuh Nofrizal.

Dia menegaskan bahwa PT. SEG yang telah berdiri lebih dari 20 tahun sudah menjadi bagian dari masyarakat, kawasan perumahan Danau Rogor Raya tentunya sudah tidak asing lagi terdengar oleh warga Bogor.

Tahun ini PT. SEG berencana mengembangkan kawasan dengan membangun apartemen dan fasilitas pendukung lain seperti museum, hotel, dan kawasan pariwisata.

Tentunya dengan adanya pengembangan tersebut akan ada penyerapan tenaga kerja untuk warga Bogor.

“Semoga dengan pengembangan ini PT. SEG dapat membantu program pemerintah Kota Bogor untuk membangun Kota Bogor yang indah, nyaman, besih dan semakin dicintai oleh warga sekitar kawasan khususnya dan warga Bogor lainnya secara umum,” harapnya. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved