Breaking News:

Liga Champions

Jelang Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen, Frank Lampard Singkirkan 3 Pemainnya Karena Cedera

Chelsea akan berusaha melanjutkan turnamen sepak bola elite Eropa mereka tanpa sejumlah pemain kunci.

@ChelseaFC
Frank Lampard usai Chelsea dibantai MU 

WARTAKOTALIVE.COM -- Pelatih Chelsea Frank Lampard harus menyingkirkan tiga pemainnya dalam daftar pemain yang akan dibawa saat menghadapi Bayern Muenchen di pertandingan Liga Champions Sabtu depan.

The Blues akan berusaha melanjutkan turnamen sepak bola elite Eropa mereka tanpa sejumlah pemain kunci.

Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta akan absen dalam pertandingan Liga Champions Chelsea dengan Bayern Munchen setelah cedera dalam kekalahan 2-1 di final Piala FA melawan Arsenal.

Kapten Azpilicueta keluar lapangan dengan cedera hamstring, lima menit setelah melanggar Pierre-Emerick Aubameyang yang berbuah penalti untuk membuat Arsenal kembali ke permainan.

Dan Pulisic, pencetak gol pembuka awal Chelsea di Wembley, juga harus diganti di empat menit memasuki babak kedua dengan masalah yang sama.

Daftar 6 Pemain yang Bakal Didepak Chelsea Usai Kalah oleh Arsenal di Final Piala FA, Siapa Saja?

Pedro kemudian menderita dugaan dislokasi bahu dan Frank Lampard telah menyingkirkan trio dari babak 16 besar Sabtu depan melawan Bayern, di mana Chelsea tertinggal 3-0 secara agregat.

"Saya tidak tahu sepenuhnya cedera, tetapi saya tahu Azpi dan Christian (Pulisic) mengalami cedera paha belakang," katanya pada konferensi pers pascapertandingan dikutip Goal.

"Mereka harus dipindai dan dinilai selama beberapa hari ke depan. Mereka jelas tidak akan fit untuk minggu depan."

Jelang Liga Champions Man City vs Real Madrid, Eder Militao Siap Gantikan Sergio Ramos yang Cedera

Pedro, yang diberi oksigen saat ia ditarik keluar lapangan, diperkirakan akan bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer ketika kontraknya dengan Chelsea berakhir akhir bulan ini.

"Saya percaya itu bisa menjadi bahu terkilir tetapi jangan terlalu cepat," kata Lampard ketika dimintai informasi tentang kondisi pemain depan.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved