Breaking News:

Pilkada 2020

Minta Dukungan, Balon Wawalkot Imam Budi Hartono Sambangi Kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok

Terbentuknya koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dari hasil pembicaraan dan kesepakatan bersama para pengurus parpol.

Warta Kota
Bakal calon wali kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono seusai bincang santai dengan wartawan di Hotel Bumi Wiyaya, Beji, Depok, Rabu (1/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Memantapkan langkah untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020, Imam Budi Hartono silaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok Qonita Luthfiyah.

Politisi PKS yang santer akan diduetkan dengan Mohammad Idris ini pun mengaku kedatangannya ke rumah Qonita untuk meminta dukungan.

"Silaturahmi saya ke rumah Ketua PPP Depok meminta dukungan PPP untuk Pilkada Depok 2020," papar Imam saat dihubungi Warta Kota, Minggu (2/8/2020).

Dalam silaturahminya itu, Imam juga disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok Mazhab HM dan juga Sekretaris DPC PPP Kota Depok Ma'mun Abdullah.

Imam yang masih menduduki kursi Ketua Komisi IV DPRD Kota Depok turut memberikan kenang-kenangan kepada Qonita, berupa satu buah sajadah yang dikemas rapih menggunakan kotak khusus.

Sebelumnya, Qonita mengatakan jika pun nantinya PKS ngotot untuk mengusung kadernya sebagai balon wawalkot, Qonita mengatakan hal itu bukanlah masalah.

Sebab, terbentuknya koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dari hasil pembicaraan dan kesepakatan bersama para pengurus parpol.

"Jadi ketika ini dibangun secara bersama-sama, siapapun nanti yang menjalankan amanah ini tentu sudah tahu konsepnya seperti apa," paparnya, belum lama ini.

Seperti diketahui, sebelum akhirnya memutuskan mengusung Idris kembali maju di Pilkada, PKS memberikan dua syarat.

Yakni siap diduetkan dengan kader dari PKS dan juga mampu membangun koalisi dengan sejumlah parpol.

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved