Breaking News:

Liga Italia

Klub Kurang Perhatian, Antonio Conte Siap Tinggalkan Inter Milan?

Inter Milan sedang bersiap menghadapi Getafe pada babak perempat final Liga Europa 2019-2020, Kamis (16/8).

Instagram/inter
Romelu Lukaku akan dipeluk Antonio Conte, usai pertandingan Cagliari vs Inter, Minggu (1/9). 

Inter Milan sedang bersiap menghadapi Getafe pada babak perempat final Liga Europa 2019-2020 di Stadion VELTINS-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Kamis (16/8).

Di sela-sela persiapan, justru beredar kabar bahwa Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berencana hengkang dari tim berjuluk Nerazzurri itu.

Padahal, dia berhasil mengantarkan Inter finish sebagai runner-up di Serie A Italia 2019-2020.

Conte menilai bahwa pihak klub kurang memerhatikan kesehatan seluruh pemain dan tim pelatih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan tahun yang sulit bagi saya. Saya dan pemain tidak tahu apakah kerja keras kami selama ini dihargai oleh klub atau tidak. Kami menerima sangat sedikit perlindungan dari klub, "kata Conte dikutip dari Football Italia.

“Kami harus tumbuh dan berkembang di semua bidang, termasuk di luar lapangan. Sedangkan, klub seharusnya menghargai dan lebih melindungi para pemainnya. Kami akan membahas semuanya pada akhir musim, saya harus bertemu Presiden Inter Milan. Dia sedang ada di China sekarang," ujar Conte.

Mantan juru taktik Chelsea dan Timnas Italia tersebut menuturkan timnya harus melakukan isolasi mandiri, agar tetap sehat dan mampu menyelesaikan kompetisi Liga Italia musim ini secara maksimal.

“Di tengah masa kesulitan (Covid-19) ini, kami melakukan isolasi dengan baik dan menciptakan persatuan dalam diri kita. Tetapi, kami harus makan kotoran selama berbulan-bulan dan mendapat perlindungan nol dari klub," tutur Conte.

"Tahun ini, saya bisa memberikan hasil cukup memuaskan untuk Inter. Tetapi, jika Anda tidak belajar dan terus melakukan kesalahan yang sama, maka itu gila. Saya ingin mendapatkan penjelasan dari pihak klub soal minimnya perlindungan," papar Conte.

Pemain berusia 51 tahun itu menambahkan bahwa penjelasan dari pihak klub Inter akan menjadi pertimbangannya bertahan atau tidak di Inter untuk kompetisi Liga Italia musim depan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved