Breaking News:

Asuransi

Dari 63.165 Voters, Allianz Indonesia Umumkan 25 Sosok Inspiratif, Kisah Pak Agus Salah Satunya

25 Sosok inspiratif dalam kampanye #AwaliDenganKebaikan ini dipilih dari 800 lebih cerita yang masuk sejak April lalu.

Allianz Indonesia
Salah satu cerita terbaik yang mendapatkan lebih dari 3.500 vote di kampanye #AwaliDenganKebaikan persembahan Allianz Indonesia melalui Allianz Life Syariah adalah cerita Pak Agus, seorang tukang parkir yang rela tidak makan daripada harus berhutang. 

Tak hanya 25 sosok inspiratif yang akan diberangkatkan umrah, pencerita terbaik juga berhak untuk mendapat kesempataan pergi ke Tanah Suci serta dua pencerita beruntung akan mendapatkan hadiah berupa reksa dana masing-masing Rp 1 juta.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam rangka Idul Adha 1441 H, Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah) mengumumkan 25 sosok inspiratif dalam kampanye #AwaliDenganKebaikan.

Sosok inspiratif dalam kampanye #AwaliDenganKebaikan ini dipilih dari 800 lebih cerita yang masuk sejak April lalu.

Panitia telah memilih 25 cerita terbaik yang diseleksi melalui sistem voting dari 63.165 voters.

Nantinya, 25 sosok inspiratif favorit tersebut berhak mendapatkan paket umrah gratis ke Tanah Suci yang dipersembahkan oleh Insight Investment Management.

Waktu keberangkatannya sendiri akan disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 serta kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Tak hanya 25 sosok inspiratif yang akan diberangkatkan umrah, pencerita terbaik juga berhak untuk mendapat kesempataan pergi ke Tanah Suci serta dua pencerita beruntung akan mendapatkan hadiah berupa reksa dana masing-masing Rp 1 juta.

Allianz Ajak Pelaku UMKM Jadi Merchant Allianz Smart Point, Ini Ragam Keuntungan dan Cara Daftarnya

Allianz eAZy Cover, Pemasaran dan Pembelian Asuransi Allianz Life secara Digital

"Kami mengucapkan selamat untuk para sosok inspiratif dan pencerita yang telah terpilih dari program #AwaliDenganKebaikan," tutur Karin Zurkanaen Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (31/7/2020).

Tak lupa, lanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ribuan orang baik yang telah berpartisipasi dalam memberikan suara kepada tokoh inspiratif pilihannya.

"Meski tengah dipisahkan jarak, kami berharap kegiatan ini mampu memberi sedikit kebahagiaan untuk orang lain, khususnya di momen baik yaitu Idul Adha,” tambah Karin.

Allianz Indonesia Perluas Pasar Unit Usaha Syariah dengan Kampanye #AwaliDenganKebaikan

Pak Agus, sosok inspiratif

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved