Breaking News:

Liga Inggris

Alysha Behague Bangga Aubameyang Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Arsenal jadi juara Piala FA Inggris 2019-2020 setelah menang 2-1 atas Chelsea, Sabtu (1/8/2020).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Twitter @EmiratesFACup
Aubameyang angkat tropi Piala FA setelah di babak final mengalahkan Chelsea 2-1. Kedua gol kemenangan Arsenal dicetak Aubameyang 

Pierre-Emerick Aubameyang jadi penentu kesuksesan Arsenal menjuarai Piala FA Inggris 2019-2020 setelah mengalahkan Chelsea pada babak final, Sabtu (1/8/2020).

Penyerang berkebangsaan Gabon itu memborong dua gol The Gunners pada menit ke-28 dan ke-67.

Sumbangan dua gol kemenangan Aubameyang dipuji setinggi langit oleh istri sang Aubameyang, Alysha Behague.

Bagi Behague, Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal. Kebahagiaan Behague terhadap performanya suaminya diunggah di akun Instagram miliknya.

"Selamat # bbey. Aku sangat bangga kepada mu," tulis Behague. Sambil meng-upload foto Aubameyang sambil memegang trofi Piala FA Inggris 2019-2020, Behague kembali menyanjung suaminya. "Terlalu bangga padamu, bbey," tulis Behague.

Aubameyang memang pantas dipuji, karena dia menjadi kunci kemenangan kali ke-14 Arsenal di Piala FA Inggris. Dia juga mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal di babak semifinal saat menghadapi Manchester City.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan sedang diincar Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan.

Sebab, kontrak dia di klub asal London Utara telah memasuki tahun terakhir.

Ketika ditanya apakah dia akan memperbarui kontraknya, Aubameyang hanya mengatakan bahwa. "Tidak ada. Hanya hari ini dan trofi. Itu dia," kata Aubameyang dikutip dari dailystar.co.uk.

Namun, Pelatih Arsenal Mikel Arteta, bertekad untuk mempertahankan pemain bintangnya itu. Dia bersikeras memermanjang kontrak Aubameyang.

"Dia tahu apa yang saya pikirkan tentang dia. Saya ingin membangun pasukan bersamanya di musim depan. Jadi, saya ingin dia bertahan di Arsenal," ujar Arteta.

"Saya pikir, dia ingin tetap bertahan. Saat ini, hanya tentang menyelesaikan kesepakatan saja. Trofi PIala FA Inggris ini akan membantunya untuk menyadari dan percaya bahwa kami berada di jalan yang benar dan dia adalah bagian besar dari itu," tutur Arteta.

“Dia dicintai oleh semua orang di klub. Semoga dia bisa melanjutkan kariernya bersama kami. Jadi, saya yakin dia akan melakukannya," tambah Arteta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved