Breaking News:

Pilkada Serentak

Tito Karnavian Ajak Rakyat Gunakan Pilkada untuk Pilih Pemimpin yang Mampu Selesaikan Covid-19

Tito Karnavian meminta rakyat memilih pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah Covid-19 beserta dampaknya, dalam Pilkada Serentak 2020.

ISTIMEWA
Pilkada Serentak 2020 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta rakyat memilih pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah Covid-19 beserta dampaknya, dalam Pilkada Serentak 2020.

Tito Karnavian mengatakan, kontestasi politik yang digelar pada 9 Desember 2020, harus dijadikan momentum rakyat untuk menggunakan hak pilih secara tepat.

"Di saat inilah rakyat gunakan momentum emas ini untuk memilih pemimpin yang mampu menyelesaikan Covid-19 dan dampak sosial ekonominya."

Polisi Tangkap Djoko Tjandra, Politikus Partai Gerindra: 11 Tahun yang Lalu ke Mana Saja?

"Jangan salah pilih," ujar Tito Karnavian di Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2020).

"Pilih mereka yang punya gagasan, pilih mereka yang berbuat."

"Yang kira-kira tidak berbuat, yang daerahnya hancur-hancuran karena (pemimpinnya tak bisa menangani) Covid, jangan dipilih."

Dinilai Bukan Prestasi, Penangkapan Djoko Tjandra Memang Sudah Kewajiban Kabareskrim

"Kalau saya berharap begitu," tuturnya.

Tito Karnavian menjelaskan, alangkah baiknya isu pilkada digiring menjadi pertarungan sehat dengan adu gagasan untuk menangani Covid-19 beserta dampak sosial-ekonominya.

Mantan Kapolri tersebut menyayangkan apabila nantinya sosok yang terpilih tidak memiliki gagasan dan konsep untuk mengendalikan persebaran Covid-19.

Sehari Setelah Diciduk di Malaysia, Djoko Tjandra Langsung Berstatus Narapidana

Karena, hal itu akan berdampak pada masyarakat.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved