Breaking News:

Penganiayaan

Sudah Sepekan Kritis karena Dikeroyok OTK, ini Kondisi Luka-luka Remaja Peretas Situs Nasa 

Putra mengalami kondisi kritis karena sekujur tubuhnya mengalami luka bacok dari senjata tajam (sajam) dan memar akibat pukulan benda tumpul.

istimewa
Putra Aji Adhari, remaja yang viral karena mampu meretas situs National Aeronautics and Sapace Administration (NASA) pada tahun 2019 itu kini terbaring lemah setelah dikeroyok oleh orang tidak dikenal. 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah sepekan kondisi Putra Aji Adhari (15) masih kritis dan belum juga membaik selama dirawat Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Di mana Putra Aji Adhari mengalami pengeroyokan di kawasan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu, 22 Juli 2020 kemarin.

Bahkan saking kondisi kritis yang dialaminya, akhirnya Putra dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur.

 Ini 3 Tempat Kemping Asyik di Bogor untuk Ajak Keluarga Berwisata

 Terdampak Pandemi, Pilot ini Banting Setir Jadi Kurir Makanan, Dulu Gaji Rp 2 Juta, kini Rp 250.000

Putra Aji Adhari (15) bocah SMP asal Tangerang yang berhasil membobol situs NASA, Senin (1/4/2019).
Putra Aji Adhari (15) bocah SMP asal Tangerang yang berhasil membobol situs NASA, Senin (1/4/2019). (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Darso sang Ayah, menuturkan Putra mengalami kondisi kritis karena sekujur tubuhnya mengalami luka bacok dari senjata tajam (sajam) dan memar akibat pukulan benda tumpul.

"Ada luka di bagian kepala, kaki kiri dan kanan, dada. Ada luka (senjata tajam-red) yang bagian lutut kiri dan kanan, kaki. Yang parah itu senjata tumpul yang di kepala di bagian kuping samping kiri. Itu sih katanya ada tulang yang patah, yang bengkok," jelas Darso dengan suara lirihnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Tangerang, Sabtu (1/8/2020).

Adapun hingga saat ini kondisi Putra belum dapat membaik meski telah dirujuk ke RSPON, Cawang, Jakarta Timur.

 Terungkap! Ternyata Brigjen Pol Prasetijo pernah Minta Anak Buahnya Bakar Surat Jalan Djoko Tjandra

 Pria dan Wanita Ditemukan Tewas tanpa Busana di Dalam Mobil, saat Berlayar di Atas KMP Nusa Putra

"Kondisnya masih sama dari yang di RS Sari Asih. Koma sih enggak, sudah sadar, cumanya ya masih ada yang kurang kaya semula gitu," tandasnya.

Diketahui, sosok Putra Aji Adhari sempat menyita perhatian dunia akibat aksinya yang sempat meretas situs National Aeronautics and Space Administration (NASA) pada tahun 2019 lalu.

Selain mampu meretas situs lembaga dunia itu, Putra turut menyita perhatian publik karena aksinya yang meretas situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun sistem pemerintahan Indonesia dalam waktu tiga menit. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved