Breaking News:

Berita Daerah

Honda Mobilio Tabrak Tembok, 2 Orang Tewas, 1 Luka Berat, Polisi Pastikan Tak Ada Penumpang Lain

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Mobilio tabrak tembok sebabkan 2 orang tewas

TribunSumsel.com
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) dinihari. Honda Mobilio tabrak tembok, dua orang tewas. 

WARTAKOTALIVE.COM, LUBUKLINGGAU -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/8/2020) dinihari.

Dalam kecelakaan tunggal tepatnya di depan Rumah Makan Singgalang Jaya ini menyebabkan dua orang tewas dan satu lainnya mengalami luka berat.

Diketahui korban meninggal adalah Willy pengemudi mobil mobilio dan penumpangnya Riko.

Ike Muti Dikasih Waktu 2x24 Jam untuk Menjelaskan Somasi yang Cemarkan Pemprov DKI Jakarta

Ditemukan 178 Kasus Baru Covid-19 di Kota Mekah, Begini Kabar Jemaah Haji 2020

Keduanya tercatat sebagai warga Lubuklinggau, sementara satu temannya laki-laki luka berat dan belum diketahui indentitasnya.

Informasi dihimpun dilapangan kejadian bermula saat Honda Mobilio warna putih dengan nomor Polisi BG 1260 HE dikemudikan Willy membawa tiga orang penumpang.

Salah satu penumpang diketahui seorang perempuan.

Dari keterangan warga setempat seorang perempuan tersebut saat ini masih dicari keberadaannya, karena saat kejadian langsung melarikan diri.

Diminta Pecat Jaksa Pinangki yang Foto Bareng Djoko Tjandra, Begini Respons Kejaksaan Agung

Jay warga setempat menuturkan ia melihat mobil tersebut melaju kencang dari arah Lubuk Kupang hendak mengarah ke Simpang RCA Kota Lubuklinggau.

"Kami lihat dari jauh caknyo ngebut (sepertinya ngebut) tidak lama dari itu kami dengar suara dentuman," paparnya pada wartawan.

Setelah dilihat, ternyata mobil yang mereka lihat sudah menabrak tembok ATM BNI, pihaknya langsung mendekat melihat mobil rusak berat dan melihat didekat mobil ada orang tergeletak tak sadarkan diri.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved