Hikmah di Balik Pandemi Covid-19 bagi Mohammad Ahsan

Banyak kejuaraan bulutangkis dibatalkan gara-gara pandemi Covid-19, Mohammad Ahsan jadi punya banyak waktu bagi keluarga.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjalani laga babak kedua Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 membuat semua turnamen olahraga terganggu. Bahkan banyak turnamen ditunda sampai waktu yang belum pasti.

Turnamen bulutangkis juga termasuk yang mengalami penundaan ini. Hampir lima bulan para atlet bulutangkis diam di rumah, menunggu kompetisi dimulai lagi.

Namun, di balik sebuah musibah selalu ada hikmah. Itu pula yang dirasakan oleh pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan.

Pasangan Hendra Setiawan, saat meraih gelar juara ganda putra All England tahun 2019, ini jadi punya lebih banyak waktu untuk keluarga.

Hampir setiap sore Mohammad Ahsan bermain dengan kedua anaknya.

"Sekarang sangat dekat dengan anak , tiap sore mereka ngajakin main di luar rumah. Seperti sepedaan dan skuter," kata Ahsan dalam tayangan live Instagram Persatuan Bukutangkis Seluruh Indonesia  (PBSI), Sabtu (1/8/2020).

Anak ketiga

Selain itu, Mohammad Ahsan juga bisa memberi perhatian kepada sang istri, yang kini sedang mengandung anak ketiga mereka.

Dirinya juga banyak berdoa, mengingat istrinya hamil di kondisi pandemi Covid-19.

"Covid-19 tidak diketahui bisa terkena dari mana, jadi banyak berdoa saja. Apalagi saya yang sering keluar dan istri di rumah. Paling setiap pulang saya bersih-bersih dulu sebelum berkumpul dengan keluarga," katanya. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved