Breaking News:

Curahan Hati Ayah Putra Peretas Situs NASA

Ironis, remaja pintar jago komputer tergolek di rumah sakit akibat pengeroyokan yang salah sasaran.

istimewa
Putra Aji Adhari, remaja yang viral karena mampu meretas situs National Aeronautics and Sapace Administration (NASA) pada tahun 2019 itu kini terbaring lemah setelah dikeroyok oleh orang tidak dikenal. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILEDUG -- Putra Aji Adhari (15) sempat menyita perhatian dunia, terkait ulahnya meretas situs National Aeronautics and Space Administration (NASA) pada tahun 2019.

Namun, saat ini kondisi remaja asal Kota Tangerang ini mengenaskan, usai menjadi korban pengeroyokan oleh kelompok tak dikenal di kawasan Larangan, Ciledug, pada Rabu (22/7).

Putra hanya bisa terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit, dan mendapat perawatan medis secara intensif akibat luka yang dideritanya di sekujur tubuhnya.

"Kondisnya masih sama dari yang di RS (Rumah Sakit) Sari Asih. Koma sih enggak sudah sadar, cuma ya masih ada yang kurang kaya semula gitu," ucap Darso, ayah dari Putra dengan lirih pada Sabtu (1/8/2020).

"Ada luka di bagian kepala, kaki kiri kanan, dada. Ya orang penganiayaan begitu. Ada luka (senjata tajam-red) di bagian lutut kiri, kanan, kaki. Yang parah itu senjata tumpul yang di kepala bagian kuping samping kiri. Itu sih katanya (dokter) ada tulang yang patah, yang bengkok," lanjut san ayah.

Salah sasaran

Darso mengaku tak tahu menahu penyebab awal putranya mengalami luka kritis seperti itu.

Dia baru mengetahui peristiwa yang menimpa anaknya, saat dihubungi teman Putra dari RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Dari keterangan yang didapat Darso, Putra adalah korban salah sasaran.

"Ibaratnya ya kena sasaranlah. Kurang tahu saya kejadian (pengeroyokan-red), enggak ada kabar-kabar," tandasnya. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved