Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Sudah 3 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Sebut LDR Itu Berat

"Iya alhamdulillah sudah tiga tahun ini. Jujur pacaran LDR cukup berat juga," kata Amanda Rawles

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amanda Rawles disela jumpa pers film Ranah 3 Warna di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Bintang film Amanda Rawles (19) sudah tiga tahun menjalin asmara dengan Adriel Susanteo.

Akan tetapi, Amanda Rawles menjalani hubungan asmaranya dengan Adriel Susanteo secara jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR).

Hanya saja selama tiga tahun pacaran, Amanda jarang mengunggah foto bersamanya dengan sang kekasih, dikarenakan ingin membuat warganet penasaran dengan jalinan asmaranya.

Amanda tak menampik bahwa tiga tahun berpacaran dengan Adriel Susanteo penuh dengan lika liku.

"Iya alhamdulillah sudah tiga tahun ini. Jujur pacaran LDR cukup berat juga," kata Amanda Rawles ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020).

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu tak mau menceritakan rasa berat menjalani pacaran LDR, karena ia ingin hal itu dirasakan diri sendiri tak mau mengumbarnya ke publik.

"Yaa berat sih, cuman kembali ke diri masing-masing karena sama-sama punya kesibukkan ya," ucapnya.

Wanita bernama asli Amanda Carol Rawles itu menilai kunci hubungan asmaranya adalah saling percaya dan menjaga cinta masing-masing.

"Jaga kepercayaan itu paling utama, yaa kita saling percaya aja udah dan jangan suudzon, terus positif thinking, sekalian latih kesabaran ya," jelasnya.

"Cuma dari pada ketemu terus nanti ada aja yang diberantemin jadi lebih baik kayak kepisah dulu untuk sementara ini," tambahnya.

Melihat pekerjaannya di dunia akting rentan bermesraan dengan lawan main, Amanda mengaku sering meyakinkan kekasihnya untuk tidak cemburu.

"Karena memang aku menjalaninya profesional sih," ungkapnya.

Meski begitu, Amanda Rawles mengakui kalau ia dan sang kekasih belum ada pembicaraan untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang berikutnya atau pernikahan.

"Ketika pacaran pasti arahnya serius. Tapi belum ada obrolan kesana (nikah). Soalnya harus selesein sekolah dulu ya," ujar Amanda Rawles. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved