Breaking News:

Liga Italia

Tak Puas dengan Gelar yang Didapat Paulo Dybala sudah Memikirkan Trofi ke-10

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tampaknya belum puas atas pencapaian timnya musim ini.

Kompas.com
triker Palermo, Paulo Dybala, diincar sejumlah klub teras Eropa. 

WARTAKOTALIVE.COM,  ITALIA - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tampaknya belum puas atas pencapaian timnya musim ini.

Buktinya, pemain berusia 26 tahun ini sudah mendambakan trofi Scudetto ke-10 untuk Si Nyonya Tua musim depan.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu baru saja menyegel gelar juara Liga Italia 2019-2020 pada pekan ke-36 setelah menundukkan Sampdoria, Senin (27/7) dini hari WIB.

Selebrasi Paulo Dybala usai menjebol gawang Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (8/3/2020).
Selebrasi Paulo Dybala usai menjebol gawang Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (8/3/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

Si Nyonya Tua dipastikan meraih juara Serie A setelah koleksi poin mereka sudah tidak mampu dikejar lagi oleh dua pesaing terdekatnya, yakni Atalanta dan Inter Milan di klasemen.

Gelar juara musim ini menjadi raihan Scudetto kesembilan secara beruntun bagi Si Nyonya Tua, sekaligus kian menancapkan dominasi mereka di Negeri Piza.

Meski baru menjadi juara Serie A, Dybala sesumbar jika timnya sudah berpikir untuk memenangi gelar scudetto ke-10 secara beruntun.

Dybala meyakini timnya bisa meraih scudetto ke-10 karena Juventus bermaterikan pemain kuat di setiap posisi.

Paulo Dybala selamatkan Juventus dari kekalahan, ia jadi penentu kemenangan melalui dua golnya ke gawang Lokomotive Moskva.
Paulo Dybala selamatkan Juventus dari kekalahan, ia jadi penentu kemenangan melalui dua golnya ke gawang Lokomotive Moskva. (Champions League)

"Sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi tim. Saya pikir hal itulah yang paling penting. Saya suka menyukai kemenangan, rekan-rekan saya dan klub juga demikian, dan keinginan itu membuat kami menjadi pemenang," ucapnya dikutip dari The Guardian.

"Namun, tentu saja kami terbantu karena memiliki pemain terkuat di dunia untuk setiap posisi. Kami bangga pada diri kami, berhasil memenangi sembilan gelar secara beruntun adalah pencapaian luar biasa dan kami sudah memikirkan Scudetto ke-10," imbuh Dybala.

Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri
Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri (Mitre)

Adapun Si Nyonya Tua bakal menuntaskan Liga Italia musim ini pada pekan ke-38 dengan menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Setelah itu, mereka lanjut menjamu Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juventus dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Olympique Lyon pada pertemuan pertama dan duel kedua bakal tersaji, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved