Breaking News:

Idul Adha

Idul Adha 1441 Hijriah, Bogasari Jakarta Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Warga Sekitar Pabrik

Idul Adha 1441 Hijriah, Bogasari Jakarta Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Warga Sekitar Pabrik. Totalnya Ada Sebanyak 17 Sapi dan 30 Kambing

Bogasari
Bogasari menyumbangkan hewan kurban kepada warga yang berada di sekitar pabrik Bogasari, Cilincing, Jakarta Utara dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Bogasari Jakarta menyerahkan puluhan hewan kurban kepada warga yang bermukim di sekitar pabrik Bogasari, Cilincing, Jakarta Utara.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Vice President People and Organizations Development Bogasari Anwar Agus dan Lurah Lagoa Mudzakir pada Jumat (31/7/2020).

Anwar Agus mengungkapkan pihaknya menyerahkan sebanyak 48 hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar pabrik.

Adapun 48 hewan kurban yang disumbangkan Bogasari terdiri dari 17 ekor sapi dengan berat hampir 6 ton, kemudian ada 30 ekor kambing dengan berat 870 kilogram dan 1 ekor kerbau seberat 350 kilogram.

"Ini sudah menjadi komitmen Bogasari untuk terus bisa berbagi dalam berbagai situasi dan kondisi termasuk di tengah pandemi Covid-19 ini," ungkap Anwar dalam siaran tertulis pada Jumat (31/7/2020).

Remaja Asal Tangerang Peretas Situs Nasa Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Masih Buru Para Pelakunya

Kliennya Dipojokkan, Pengacara Djoko Candra Anita Kolopaking : Ada Kezaliman by Order Kekuasaan

Hewan kurban tersebut diungkapkannya akan dibagikan kepada warga sekitar, pengurus tempat ibadah, dan beberapa instansi pemerintahan yang lokasinya berada di sekitar pabrik Bogasari.

"Ini sekaligus merupakan ungkapan syukur di setiap perayaan besar agama dan bentuk simpati Bogasari terhadap warga pada berbagai situasi yang ada," kata Anwar.

Penangkapan Djoko Tjandra Harus Jadi Jalan Hapus Code Of Silence di Institusi Penegakan Hukum

Sementara itu, Lurah Lagoa Mudzakir mengapresiasi adanya kegiatan aksi pembagian hewan kurban bagi warga maupun instansi pemerintah terkait yang berada di sekitar pabrik Bogasari.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Bogasari yang setiap Idul Adha memberikan bantuan kepada kami warga sekitar pabrik," ungkap Mudzakir. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved