Breaking News:

eSports

Garena Hadirkan Tema Money Heist di Game Free Fire

Garena dan Netflix berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman menarik yang dapat dinikmati pecinta video game Free Fire dan film serial “Money Heist”.

Garena
Penampilan video game Free Fire. 

Garena dan Netflix berkolaborasi untuk menciptakan sebuah pengalaman menarik yang dapat dinikmati oleh pecinta video game Free Fire dan film serial “La Casa de Papel” atau yang lebih dikenal dengan judul “Money Heist”.

Kerja sama perusahaan pengembang video game asal Singapura dengan Netflx itu berupa mode game dan kostum baru di Free Fire, yang akan diluncurkan pada bulan September 2020.

"Kami ingin menciptakan pengalaman tidak terlupakan bagi komunitas Free Fire dan kali ini kami wujudkan melalui kerja sama dengan salah satu serial Netflix paling populer, “Money Heist”," kata Produser Garena, Harold Teo, melalui siaran pers.

Produser Garena, Harold Teo.
Produser Garena, Harold Teo. (esportsobserver.com)

"Banyak dari kami di Garena merupakan penggemar “Money Heist”. Begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami senang dapat menghadirkan kerja sama ini bagi komunitas Free Fire dan kami harap seluruh pemain juga merasakan hal serupa," tambah Teo.

Mode game dan kostum baru dari kolaborasi Garena dan penyedia jasa video streaming asal Amerika Serikat itu akan tersaji di event Plan Bermuda.

Mode baru dengan tema “Money Heist“ di event Plan Bermuda merupakan mode 4 vs 4, di mana pemain di masing-masing tim saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

Karakter film seri Money Heist.
Karakter film seri Money Heist. (Netflix)

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak alias Money Printer yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh map atau peta.

Money Printer itu nantinya bisa diaktifkan dengan menduduki serta mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim.

Money Printer, brankas di Spawn Island, pesawat, hingga parasut di Plan Bermuda juga akan bertemakan “Money Heist“.

Adapun kostum barunya berupa jubah berwarna merah dan topeng yang menjadi khas film serial dari Spanyol itu.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved