Breaking News:

Komunitas

Bimbim Clow Klarifikasi soal Tudingan Gelapkan Dana Donasi Rp3 Miliar dari Animal Lovers

Bimbim juga menolak untuk meminta maaf apalagi memberikan klarifikasi kepada Joshua maupun pengacaranya Razman Nasution terkait penggunaan dana itu

--
Founder Komunitas Cat Lovers in The World (CLOW) Wahyu Winono atau yang dikenal dengan Bimbin Clow saat menggelar konferensi pers di bilangan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Founder Komunitas Cat Lovers in The World (CLOW)
Wahyu Winono atau yang dikenal dengan Bimbin Clow mengaku tidak gentar dengan ancaman pelaporan dari ketua Yayasan Sarana Metta Indonesia, Kristian Adi Wibowo alias Joshua Pale.

Sebelumnya, Joshua berniat akan memperkarakan Bimbim atas dugaan penggelapan dana hasil donasi sekitar Rp3 miliar.

Joshua yang menggandeng pengacara Razman Arif Nasution menilai, ada kejanggalan yang dilakukan Bimbim dalam pengelolaan dana tersebut.

Vernita Syabilla Bantah Tak Berbusana saat Ditangkap dan Sebut Kondom di Kamar Bukan Miliknya

“Monggo laporkan saja, terkait penggelapan dana donasi 3 miliar, saya tidak takut dan kalau saya takut kenapa juga saya membuat klarifikasi, saya sudah print semua bukti,” terang Bimbim saat menggelar konferensi pers di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020) petang.

Bimbim juga menolak untuk meminta maaf apalagi memberikan klarifikasi kepada Joshua maupun pengacaranya Razman Nasution terkait penggunaan dana dari hasil donasi.

"Karena menurut saya, tidak berhak bagi saya memberitahu rekening donasi ke dia. Saya juga tidak mau meminta maaf. Karena ketika saya meminta maa, berarti saya mengakui tuduhannya benar, kalau untuk mediasi it’s oke saya bisa ketemu," imbuh Bimbim.

Bimbim Clow memang kerap melakukan aksi penggalangan dana di komunitasnya untuk membantu hewan-hewan terutama kucing yang mengalami musibah.

Bimbim mempertanyakan jumlah penggelapan dana sebesar Rp 3 miliar yang dituduhkan kepadanya.

Jika memang dari donasi yang dilakukan di situs Kitabisa, hal tersebut tak mendasar karena, ia sudah memiliki kontrak dengan Kitabisa.

Buronan Djoko Tjandra Ditangkap, Komjen Listyo Sigit: Ini Menjawab Keraguan Publik kepada Polri

"Jika dari Kitabisa, saya punya kontrak di bulan Februari untuk penggalangan dana rumah kucing Tomohon. Dari surat tersebut saya hanya mendapatkan dana Rp75 juta," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved