Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Depresi Belum Punya Anak, Fitri Carlina Minta Suami Nikah Lagi

Sebab, enam tahun menikah Fitri belum bisa memberikan keturunan untuk Hendra yang sudah menantikan anak dari pernikahannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina dan Hendra Sumendap di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN - Enam tahun membina rumah tangga, pedangdut Fitri Carlina (33) belum juga dikaruniai seorang anak dari sang suami, Hendra Sumendap.

Tentu hal tersebut membuat hati Fitri Carlina sedih, karena anak adalah sebuah penantian yang diinginian olehnya dan juga sang suami.

Beredar kabar belakangan ini, Fitri Carlina meminta sang suami menikah lagi agar bisa memiliki keturunan.

Sebab, enam tahun menikah Fitri belum bisa memberikan keturunan untuk Hendra yang sudah menantikan anak dari pernikahannya.

Wanita bernama lengkap Fitri Dian Puspita itu angkat bicara. Ia mengaku permintaannya itu karena sedang emosi.

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macem untuk usaha memiliki momongan kan, sudah aku jalankan mungkin sama suami," kata Fitri Carlina yang ditemani sang suami di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

"Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya," tambahnya.

Fitri mengaku mentalnya down di akhir 2019. Selama hampir tiga bulan, ia hanya bisa menangis karena kepikiran belum memiliki anak enam tahun nikah.

"Selama dua bulan lebih hampir tiga bulan itu aku ngerasa bahwa berdarah-darah lah mental aku. Aku hampir setiap hari nangis," ucapnya.

Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987 tersebut menganggap sejak akhir tahun 2019, banyak sekali tekanan yang ia terima karena belum memiliki anak selama enam tahun menikah.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved