Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Perhatikan Protokol Kesehatan Sebelum Menggelar Latihan

Persib Bandung belum menggelar latihan perdana. Padahal, PSSI berencana akan menggelar kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Persib Bandung belum menggelar latihan perdana. Padahal, PSSI berencana akan menggelar kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya akan membuka latihan perdana bersama tim dalam waktu dekat ini.

Namun, juru taktik asal Belanda tersebut belum membeberkan jadwal pasti latihan skuad Maung Bandung.

Meski demikian, Robert menjelaskan bahwa masih ada beberapa  hal yang harus dipenuhi sebelum pasukan Pangeran Biru memulai persiapan untuk menatap kick-off perdana lanjutan Liga 1 2020.

Salah satu aspek yang benar-benar diperhatikan oleh Robert adalah terkait protokol kesehatan. Ia pun masih menantikan keputusan resmi dari PSSI dan pihak manajemen.

"Setelah menggelar rapat kemarin (di 1933 Dapur dan Kopi, Rabu (29/7/2020)), kami sepakat akan memulai latihan jika semua sudah ada keputusan benar-benar resmi dari PSSI, ataupun manajemen. Tentu ini semua agar berjalan sesuai rencana dan melakukan persiapan dengan nyaman," kata Robert dikutip dari persib.co.id, Kamis (30/7/2020).

Meski belum menentukan waktu yang tepat, Robert menyampaikan latihan bersama bisa saja digelar tidak lama lagi. 

"Kami sekarang sedang menentukan tanggal yang tepat. Saya tegaskan bahwa latihan akan digelar secepatnya di bulan ini (Agustus), namun belum ada waktu yang spesifik," jelas Robert.

Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved