Breaking News:

Berita Jakarta

Pelaku sudah Berusia Tua, Ahok Pertimbangkan untuk Maafkan Tersangka Pelaku Pencemaran Nama Baiknya

Ahok masih mempertimbangkan untuk memaafkan dua tersangka perempuan tersebut hingga membatalkan proses hukumnya.

warta kota
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, bersama kuasa hukum Ahok, Ahmad Ramzy, konpers kasus pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua perempuan ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam akun Instagram.

Ahok yang menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) masih mempertimbangkan untuk memaafkan dua tersangka perempuan tersebut hingga membatalkan proses hukumnya.

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum Ahok, Ahmad Ramzy saat ditanya wartawan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020) sore.

"Untuk itu (memaafkan-Red), saya selaku kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama, akan melihat proses hukum yang ada dahulu. Biarkan penyidik Cyber Crime melakukan pendalaman atas apa yang sudah didalami dulu," kata Ramzy.

Dari sana katanya akan ditentukan dan diputuskan oleh Ahok ssndiri, langkah apa selanjutnya yang harus dilakukan.

 9 Kali Temui Buronan Djoko Tjandra di Malaysia dan Singapura, Oknum Jaksa ini Langsung Diberi Sanksi

 Dua Satpam Korban Pengeroyokan ini Justru Dijadikan Tersangka, Minta Perlindungan Mabes Polri

Sebelumnya KS (67) perempuan salah satu tersangka pelaku pencemaran nama baik Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku menyesal atas apa yang telah diperbuatnya.

Ia meminta maaf kepada Ahok, dan berharap ada mediasi sehingga tak dijebloskan ke penjara, mengingat usianya yang sudah tua dan memiliki sejumlah penyakit kronis.

Hal itu dikatakan KS kepada wartawan, saat konferensi pers penetapan tersangka kasus ini di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020) sore.

"Memang saya telah melakukan kekhilafan berdasarkan emosi. Karena saya merasa bahwa saya adalah sesama wanita dan juga pernah mengakami hal-hal yang dialami ibu Vero," kata KS sambil mengenakan rompi tahanan warna merah.

Dalam kasus ini polisi menetapkan dua tersangka yakni KS (67) dan EJ (47).

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved