Breaking News:

Pencurian

Nekat Curi Motor Anggota Polisi di Tambun, Dua Pemuda Asal Bogor Diamankan Polisi

Atas perbuatannya, kedua pelaku terancam Pasal 363 tentang pencurian dengan ancamanan hukuman enam tahun penjara.

dok.Humas Polres Metro Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan bersama Kapolsek Tambun AKP Gana Yudah melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor di Mapolsek Tambun, pada Kamis (30/7/2020). Kedua pelaku beraksi di rumah milik anggota polisi di kawasan Tambun. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Nasib sial dialami dua pemuda asal Bogor, Jawa Barat.

Dua pemuda bernama Sanin dan Egi itu salah menyantroni rumah di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi yang ternyata milik anggota kepolisian.

Pihak Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan bahwa Satuan Unit Reskim Polsek Tambun mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor di rumah salah satu anggota kepolisian
bernama AKP Sulyono di Perum Tridaya, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Tertangkapnya dua pelaku pencuri sepeda motor, usai kepergok oleh korban yang merupakan anggota Polsek Cikarang Selatan mendengar suara pintu rumah depannya terbuka.

"Saat korban lihat motornya lagi mau dibawa kabur, korban berteriak hingga kedua pelaku kabur," kata Hendra kepada awak media saat ungkap kasus, pada Kamis (30/7/2020).

Merasa aksinya belum membuahkan hasil, kedua pelaku itu kembali lagi menuju rumah korban untuk mengambil motor yang sudah dibongkarnya.

Keduanya merasa situasi aman dikarenakan teriakan korban itu tak mengundang banyak warga keluar rumah.

"Dianggap sudah aman keduanya kembali melakukan aksinya, tapi korban bersama warga sudah menjebak hingga langsung dihadang dan ditangkap," ungkap Hendra.

Proses penangkapan pun berlangsung dramatis, sambung Hendra, kedua pelaku hendak melarikan diri dan melawan menggunakan senjata api rakitan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved