Breaking News:

Berita Jakarta

Korlantas Polri Berikan 1.200 Paket Sembako untuk Purnawirawan dan Warakawuri di Berlan

Saat peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Korlantas Polri memberikan 1.200 paket bantuan kepada purnawirawan TNI AD dan warakawuri.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Yusuf saat memberikan bantuan untuk warga di RW 03, Kelurahan Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MATRAMAN - Saat peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Korlantas Polri memberikan 1.200 paket bantuan kepada purnawirawan TNI AD dan warakawuri.

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako itu diberikan kepada istri prajurit TNI yang gugur di RW 03, Berlan, Kelurahan Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Yusuf kepada Ketua RW 03 Sumiati.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan dari mulai sebelum hari ulang tahun Bhayangkara," kata Yusuf di Berlan, Kamis (30/7/2020).

Dukung Aksi Sosial Pertiwi Indonesia, Relawan Anak Bangsa Salurkan Bantuan 15.000 Paket Sembako

VIDEO: Rayakan Pengangkatan Jadi Perwira Polisi, Alumni Akpol 1991 Bagikan 25.600 Sembako

Pada hari terakhir pembagian bansos ini, Korlantas Polri menyerahkan sebanyak 2.464 paket yang dibagikan di dua lokasi yakni di Berlan dan Jawa Barat.

Untuk di RW 03 Berlan, sebanyak 1.200 paket bantuan sosial (bansos) dibagikan sebagai bentuk terima kasih kepada para purnawirawan dan warakawuri.

"Purnawirawan (TNI) Angkatan Darat (di Berlan) yang telah bersama-sama memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Untuk mencegah kerumunan warga saat distribusi bansos diantar langsung ke rumah purnawirawan dan warakawuri di RW 03 Berlan.

VIDEO: Polri Salurkan 300 Paket Sembako untuk Purnawirawan TNI AU di Bekasi

Forkabi Salurkan 5.000 Sembako dari Kemensos kepada Pengurusnya di Jabodetabek

Ketua RW 03 Sumiati  berterima kasih karena bansos tersebut meringankan beban ekonomi warganya saat masa pandemi virus corona atau Covid-19.

"Terima kasih atas bantuannya pak, ini sangat membantu. Atas nama warga saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan," tutur Sumiati.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved