Breaking News:

Film Indonesia

Jadi Raisa, Amanda Rawles Harus Jago Nari dan Jadi Jurnalis

Jadi Raisa, Amanda Rawles Harus Jago Nari dan Jadi Jurnalis. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Cast dan tim produksi film 'Ranah 3 Warna' dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film Amanda Rawles (19) sudah tak sabar menantikan film terbarunya yang bertajuk 'Ranah 3 Warna', tayang di bioskop Indonesia.

Amanda Rawles yang berperan sebagai Raisa di film 'Ranah 3 Warna' itu, menjadi sosok wanita yang selalu ada dalam setiap perjuangan waktu dari sahabat lelakinya, Alif yang diperankan oleh Arbani Yasiz.

Dalam film karya sutradara Guntur Soeharjanto bersama rumah produksi MNC Pictures tersebut, Amanda mengaku kesulitan mendalami peran Raisa.

"Jadi Raisa banyak tantangannya. Aku harus bisa menari, lafal dalam berbahasa Perancis, dan juga menjadi jurnalis," kata Amanda Rawles dalam jumpa pers film 'Ranah 3 Warna', di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020).

Cerita Arbani Yasiz Rasakan Beratnya Syuting Film Ranah 3 Warna

Amanda mengatakan bahwa yang tersulit adalah bagaimana ia mendalami peran menjadi penari, serta belajar berbahasa Perancis.

"Karena aku basicnya tuh bukan penari ya. Jadi ya ada worksop selama sebulan kalau enggak salah. Itu susah banget," ucapnya.

Kemudian, mengenai bahasa, dara manis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu merasa belajar dan memahami bahasa Perancis cukup sulit.

"Karena aku kan gak ada basic juga bahasa Perancis. Nah itu yang cukup lama belajarnya," ungkap wanita bernama lengkap Amanda Carol Rawles.

Ketika mendalami peran sebagai Jurnalis, Amanda Rawles merasa tak kesulitan karena sebelum adanya pandemi covid-19, ia sudah sering bertemu dengan awak media.

"Jadi aku tinggal ingat aja para jurnalia saat meliput seperti apa. Aku pelajari gerak gerik dan gesturenya. So far, proses syuting sudah selesai setahun lalu dan semua berjalan lancar," ujar Amanda Rawles.

Main Film Ranah 3 Warna Amanda Rawles Berperan Sebagai Seorang Jurnalis Muda

Film 'Ranah 3 Warna' merupakan karya yang diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama.

Film tersebut bercerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif (Arbani Yasiz) untuk menimba ilmu, dari tanah minang hingga ke mancanegara.

Film 'Ranah 3 Warna' dibintangi oleh Arbani Yasiz (Alif), Amanda Rawles (Raisa), Teuku Rassya (Randai), David Chalik, Donny Alamsyah, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved