Breaking News:

Liga 1

Dokter Tim Bhayangkara FC: Pemain Pulang ke Rumah Bakal Jadi Kendala Penerapan Protokol Kesehatan

Ia akan melakukan koordinasi dengan manajemen terkait penerapan protokol kesehatan mulai dari Mess hingga Stadion PTIK.

istimewa
Dokter tim Bhayangkara FC Muhammad Yusuf Zulfikar mengisi waktu luangnya di tengah pandemi Covid-19 dengan hal-hal positif. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dokter Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar mengaku sudah punya gambaran seperti apa penerapan protokol kesehatan untuk klub Bhayangkara FC.

Ia melihat protokol kesehatan yang dilakukan Timnas Indonesia memang sangat layak ditiru klub-klub Liga 1; melakukan swab test dan para pemain bareng-bareng menjalani karantina di tempat yang sama.

Akan tetapi, hal itu bakal menjadi tantangan baginya pasalnya tak jarang dari  para pemain Bhayangkara FC atau klub-klub lainnya yang pulang ke rumah atau apartemen setelah menjalani latihan.

“Kendalanya kan ada pemain yang langsung pulang ke rumah atau apartemen. Itu yang nanti akan saya diskusikan dengan manajemen. Jadi kami bisa meminimalisir (penyebaran Covid-19),” kata Yusuf saat dihubungi Tribunnews, Kamis (30/7/2020).

Dokter Bhayangkara FC Nilai Protokol Kesehatan Timnas Indonesia Bagus Diterapkan di Klub-Klub Liga 1

“Ya, menurut saya bagusnya yang pulang ke rumah itu sementara  pindah ke apartemen sama keluarga kecilnya. Jadi pulang latihan langsung ke sana, supaya tidak kemana-mana, karena kan kalau di rumah nanti mereka sudah jaga tapi ada anggota keluarga lain yang carier,” sambungnya.

Begitu sudah ada pemanggilan resmi para pemain berkumpul dari manajemen Bhayangkara FC, Dokter Yusuf akan lebih dulu ke Jakarta.

Ferre Murari Beberkan Alasannya Pilih Klub Bhayangkara FC

Ia akan melakukan koordinasi dengan manajemen terkait penerapan protokol kesehatan mulai dari Mess hingga Stadion PTIK.

Apalagi, Stadion PTIK yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta juga diusulkan menjadi tuan rumah Liga 1 lanjutan.

Seperti diketahui, PSSI tengah mengumumkan Liga 1 2020 dihelat kembali pada 1 Oktober mendatang, rencana itu juga sudah mendapatkan persetujuan dari Satgas Covid-19.

Gelandang Asal Korea Selatan Bhayangkara FC Sudah tak Sabar Merumput Lagi

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved