Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Pertama Kalinya, Presiden Jokowi Kirim Sapi Kurban ke Kepulauan Seribu

“Istimewanya tahun ini sapi dari Pak Presiden sampai ke Kepulauan Seribu,” ungkap Husein, di Dermaga Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (29/7

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan sapi kurban bagi warga Kepulauan Seribu jelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. 

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan sapi kurban bagi warga Kepulauan Seribu jelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari Jumat (31/7) mendatang.

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengatakan Hari Raya Idul Adha kali ini sangat spesial. Presiden Jokowi telah mengirimkan sapi kurban untuk pertama kali ke Kepulauan Seribu.

“Istimewanya tahun ini sapi dari Pak Presiden sampai ke Kepulauan Seribu,” ungkap Husein, di Dermaga Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (29/7).

Husein menambahkan adanya sapi kurban dari Presiden Jokowi kepada warga pulau tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena mendapat perhatian dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Ini kebanggaan, karena warga Kepulauan Seribu merasa sangat bangga karena mendapat perhatian dari Bapak Presiden,” ungkap Husein.

Tidak lupa Husein mengucapkan terima kasih atas perhatian Presiden Jokowi kepada warga pulau dengan mengirimkan sapi kurban tersebut untuk pertama kalinya.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden yang tahun ini alhamdulillah berkenan sapi bantuan beliau sampai ke Pulau Seribu,” ungkapnya.

Adapun proses pengiriman sapi kurban milik Presiden Jokowi tersebut dilakukan melalui Dermaga Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara menuju ke Kepulauan Seribu.

Proses pengiriman sapi yang beratnya hampir satu ton tersebut dibawa dengan menggunakan kapal tradisional bersama hewan kurban lainnya untuk nantinya dibagikan kepada warga pulau. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved