Breaking News:

Berita Tangerang

Uang Mahasiswa Cantik yang Ditipu ASN PemKot Tangerang Sudah Dikembalikan, Proses Hukum Tetap Jalan

Menurut Padilah, Inspektorat memintanya agar tak usah tertekan oleh pelaku mengenai kasus itu. Jika mendapatkan ancaman segera laporkan kepada petugas

Warta Kota/Andika Panduwinata
FH (22) yang masih kuliah di Tangerang itu mengaku diiming - imingi oknum (FI) masuk kerja di Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Namun hingga saat ini janji itu tidak pernah terrealisasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Padilah (19) korban penipuan oknum PNS Pemkot Tangerang dimintai keterangan oleh pihak Inspektorat. Inspektorat menggali informasi dari mahasiswi cantik ini terkait penipuan tersebut.

Seperti diketahui korban dijanjikan bekerja oleh FI oknum PNS Pemkot Tangerang. Padilah dimintai uang Rp. 24 juta untuk bisa bekerja di ruang lingkup Pemkot Tangerang.

"Saya dipanggil ke Inspektorat. Ditanyain soal masalah ini," ujar Padilah kepada Warta Kota, Rabu (29/7/2020).

Polda Metro Jaya Pastikan Masjid Istiqlal Tidak Gelar Salat Idul Adha

Kalahkan Napoli, Antonio Conte Tatap Laga Pamungkas Serie A Italia

Ia menjelaskan telah memberikan kesaksikan kepada Inspektorat. Bahwa setelah kasus ini viral di publik, pelaku mengembalikan uang itu kepada korban.

"Uangnya sudah kembalikan. Tapi kata Inspektorat proses hukum tetap terus berjalan," ucapnya.

Bahkan menurut Padilah, Inspektorat memintanya agar tak usah tertekan oleh pelaku mengenai kasus itu. Jika mendapatkan ancaman segera laporkan kepada petugas.

"Kata Inspektorat kalau saya diancam, bisa langsung lapor. Karena kasihan dengan korban - korban lainnya," ungkap Padilah.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved