Breaking News:

Virus Corona

Peduli Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper Serahkan Donasi 

Donasi berupa alat tulis, sembako dan sejumlah uang tunai ini berasal dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper.

istimewa
BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper menyerahkan donasi kepada Yayasan Nurul Jadid pada Selasa (28/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper menyerahkan donasi kepada Yayasan Nurul Jadid pada Selasa (28/7/2020). 

Donasi  berupa alat tulis, sembako dan sejumlah uang tunai ini berasal dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batu Ceper Ferry Yuniawan yang didampingi oleh Kepala Bidang Umum & SDM Deddy Anggun Syahrial serta staff BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Batu Ceper. 

Ferry Yuniawan mengatakan kegiatan ini adalah bentuk dari internalisasi budaya organisasi karyawan/ti Kantor Cabang Tangerang Batu Ceper yang terdiri dari Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias. 

"Setiap minggu karyawan/ti mengumpulkan sedekah dengan tema yang berbeda-beda setiap minggu seperti alat tulis, sembako, baju tidak terpakai dan uang tunai serta pada akhir bulan diserahkan kepada yang membutuhkan," ujar Ferry Yuniawan.

Ferry Yuniawan menambahkan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini penting untuk saling berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Karena itu, Kantor Cabang Tangerang Batu Ceper melakukan kegiatan gerakan bersedekah yang bertema “BERSATU” (Bersama Saling Membantu). (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved