Breaking News:

Virus Corona

KlikDokter Donasi Mutivitamin untuk Tenaga Medis, Ketua Umum PB IDI: Jaga Kesehatan Diri

Dukungan terhadap para tenaga kesehatan dalam merawat dan menyembuhkan para pasien Covid-19 terus mengalir dari berbagai pihak, seperti Klikdokter.

Dok. Klikdokter
KlikDokter memberikan donasi berupa multivitamin untuk para tenaga kesehatan melalui Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kamis (16/7/2020). 

”PB IDI mengimbau agar tenaga kesehatan dan tenaga penunjangnya senantiasa memperhatikan pola istirahat dan asupan makanan untuk menjaga kesehatan diri pribadi dalam bekerja menangani pasien Covid- 19...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dukungan terhadap para tenaga kesehatan dalam merawat dan menyembuhkan para pasien Covid-19 terus mengalir dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah KlikDokter yang merupakan layanan dokter online 24 jam, bekerja sama dengan Starmuno, Elanos, Prove C dan Prove 3 memberikan donasi berupa multivitamin untuk para tenaga kesehatan melalui Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang diserahkan pada Kamis (16/7/2020) lalu.

Allianz Ajak Pelaku UMKM Jadi Merchant Allianz Smart Point, Ini Ragam Keuntungan dan Cara Daftarnya

Permudah Masyarakat Miliki Asuransi, Sequis Hadirkan Voucher Digital Asuransi di Aplikasi Fave

Ketua Umum PB IDI dr Daeng M Faqih menyebutkan, tenaga kesehatan dan setiap petugas yang bekerja di fasilitas kesehatan merupakan populasi yang terus-menerus harus berhadapan langsung dengan virus ini hari demi hari, sampai transmisi dapat dikendalikan.

Untuk itu, penting bagi masing-masing individu ini untuk menjaga kesehatannya.

”PB IDI mengimbau agar tenaga kesehatan dan tenaga penunjangnya senantiasa memperhatikan pola istirahat  dan asupan makanan untuk menjaga kesehatan diri pribadi dalam bekerja menangani pasien Covid- 19,” ungkap Faqih dalam keterangan resminya, Senin (27/7/2020).

Realme C15 Quad Camera Rilis, Baterai 6.000 mAh Kuat 57 Hari, Harga Mulai Rp 2 Juta, Ini Spesifikasi

Hari Ini Flash Sale Mulai Rp 1,9 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C15 Quad Camera Baterai Jumbo

Layanan digital

Deputy Chief Executive Officer KlikDokter Bonny Anom menambahkan, sangat mengerti betapa penting peran tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

KlikDokter memberikan layanan digital untuk menjaga keseimbangan kerja tenaga kesehatan dan ikut mengendalikan angka transmisi melalui layanan tanpa tatap muka.

“Kita semua perlu bahu-membahu dalam menghadapi pandemi ini,” tutur Bonny.

Jangan takut memeriksakan diri

Sementara Head of B2B KlikDokter Mia Argianti mengajak masyarakat untuk tidak takut memeriksakan diri dan mengkonfirmasi keluhan dengan menggunakan layanan digital pihaknya ketika masyarakat juga merasa enggan untuk datang ke fasilitas kesehatan.

“Tentu saja bukan hanya terkait gejala Covid-19 tapi juga keluhan kesehatan lainnya,” ujarnya.

Selai itu, pihaknya juga ingin menterjemahkan dan mengembalikan loyalitas pengguna KlikDokter dalam bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan

"Dengan semangat menebar energi positif, KlikDokter mengajak pengguna layanan aktif mendukung tenaga kesehatan Indonesia,” kata Mia.

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved