Breaking News:

Liga Italia

Jelang Lawan Inter, Gasperini Ingin Ukir Sejarah Atalanta

Atalanta bersiap menjamu Inter Milan pada laga pamungkas Serie A Italia musim 2019-2020 di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, pada 1 Agustus mendatang.

AFP/Emilio Anderoli
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini 

Atalanta sedang melakukan persiapan menjamu Inter Milan pada laga pamungkas atau pekan ke-38 Serie A Italia musim 2019-2020 di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, pada 1 Agustus mendatang.

Skuad La Dea, julukan Atalanta, punya misi penting pada duel itu. Mereka ingin meraih kemenangan mutlak, agar bisa merebut posisi Inter di posisi kedua klasemen sementara.

Saat ini, Atalanta ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 78 poin atau minus satu angka dari Inter.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa kemenangan 2-1 atas Parma pada Rabu (29/7/2020), menjadi modal bagus bagi anak asuhnya untuk menaklukkan Inter.

Apalagi, Atalanta berhasil mencetak rekor baru dengan 11 kemenangan tandang dalam satu musim.

"Ini tim yang pantas memiliki catatan terbaik di musim ini. Kami telah berubah menjadi tim yang lebih kuat. Jadi, kami akan berusaha keras mengalahkan Inter demi meraih hasil manis di akhir kompetisi musim ini," kata Gasperini dikutip dari Fotball Italia.

Juru taktik yang berusia 62 tahun tersebut menilai duel kontra Inter akan menjadi laga penentuan bagi Atalanta.

“Menghadapi Inter merupakan pertandingan yang menentukan. Kami ingin menorehkan rekor terbaik tim, yaitu finisih di posisi kedua di Liga Italia,"ujar Gasperini.

"Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk menang melawan Inter. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah berhasil menempatkan diri sejajar, bahkan unggul dari banyak tim terkuat," ucap Gasperini.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved