Breaking News:

Liga Italia

Jelang Cagliari VS Juventus, Walter Zenga Minta Pemainnya Tak Takut

Cagliari akan menjamu Juventus pada laga pekan ke-37 Serie A Italia musim 2019-2020, Kamis (30/7/2020), pukul 02.45 WIB.

Jelang Cagliari VS Juventus, Walter Zenga Minta Pemainnya Tak Takut
intermilan.id
Pelatih Cagliari, Walter Zenga

Cagliari akan menjamu Juventus pada laga pekan ke-37 Serie A Italia musim 2019-2020 di Stadion Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Kamis (30/7/2020), pukul 02.45 WIB.

Pertandingan itu akan disiarkan secara lansung di RCTI. Jelang laga nanti, Pelatih Cagliari, Walter Zenga, mematok target tingi, yaitu menang.

Dia minta pemainnya tidak gentar menghadapi Juve.

"Juve adalah tim yang hebat. Jadi, fakta bahwa mereka telah memenangi Scudetto tidak ada bedanya. Mereka tidak akan memberi kami satu inci pun kesempatan untuk menang," kata Zenga dikutip dari Football Italia.

“Saya meminta kepada seluruh pemain Cagliari untuk bermain dengan tanpa rasa takut atau tekanan. Kami punya kesempatan menang, asalkan berani melakukan serangan," ujar Zenga.

Juru taktik berusia 60 tahun tersebut yakin timnya bisa memberikan perlawanan dan  bisa meraih poin di kandang sendiri.

"Kami tidak memiliki kemenangan untuk sementara waktu, tetapi tim ini sebagian besar telah bermain dengan baik. Jadi, saya yakin tim ini bisa menang, walaupun tim yang dilawan adalah Juventus," ucap Zenga.

Saat ini, Cagliari duduk di papan bawah atau tepatnya ada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Zenga mengakui bahwa prestasi Cagliari musim ini tidak terlalu membanggakan dan mengecewakan piak klub.

“Presiden benar-benar marah dengan cara kami bermain musim ini. Saya hanya bertanggung jawab atas hasil di musim ini. Tetapi, kami akan berusaha menyelesaikan kompetisi musim ini dengan hasil yang baik," papar Zenga.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved