Sinopsis Film

Film Effie Grey Berdasarkan Kisah Nyata Soal Cinta Segitiga, Tayang di GTV Rabu (29/7) Malam

Ini didasarkan pada kisah nyata pernikahan John Ruskin dengan Euphemia Grey dan pembatalan pernikahan mereka berikutnya.

istimewa
Film Effie Gray di GTV, Rabu (29/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Effie Grey adalah film biografi Inggris 2014 yang ditulis oleh Emma Thompson dan disutradarai oleh Richard Laxton.

Film ini dibintangi Dakota Fanning, Emma Thompson, Julie Walters, David Suchet, Derek Jacobi, James Fox, Robbie Coltrane, Claudia Cardinale, Greg Wise dan Tom Sturridge.

Ini didasarkan pada kisah nyata pernikahan John Ruskin dengan Euphemia Grey dan pembatalan pernikahan mereka berikutnya.

Effie Grey dirilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures di Inggris pada 10 Oktober 2014 dan di Amerika pada 3 April 2015.

Sinopsis Film The Spy: Undercover Operation Komedi Aksi di Trans 7, Selasa (28/7) Pukul 21.30 WIB

Film Criminal di Trans TV, Rabu (29/7) Pukul 21.30 WIB Dibintangi Kevin Costner, Tommy Lee Jones

Film ini akan tayang di GTV pada pukul 22.00 WIB, Rabu (29/7/2020)

Rilis film, awalnya berjudul Effie, ditunda oleh serangkaian tindakan pengadilan.

Eve Pomerance, penulis dua skrip dengan subjek yang sama dengan skenario Thompson, membawa kasus pertama.

Salah satu skrip telah diproduksi sebagai sandiwara panggung. Hakim memutuskan pada bulan Desember 2012 bahwa skrip Thompson tidak melanggar hak cipta dan dapat dirilis.

Perselisihan hak cipta lain muncul, dengan penulis drama Gregory Murphy, penulis drama The Countess yang telah diterima secara positif, dan berlari ke luar Broadway untuk 634 pertunjukan selama musim 1999/00. Masalah ini diputuskan mendukung Emma Thompson pada Maret 2013

Sinopsis Film

Dalam urutan pra-kredit, Effie Grey terlihat berjalan melalui sebuah taman berbicara tentang sebuah kisah peri di mana seorang gadis menikah dengan seorang pria dengan orang tua yang jahat.

Setelah kredit, pernikahan Effie dengan John Ruskin di Perth, Skotlandia terlihat. Pasangan itu pergi ke London untuk tinggal bersama orang tuanya.

Effie segera mulai merasa terisolasi, terutama karena dia berulang kali diremehkan oleh ibu John.

Kesedihannya diperparah oleh kenyataan bahwa suaminya tidak menunjukkan minat untuk menyelesaikan pernikahan dan menolak untuk membahas masalah tersebut.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved