Breaking News:

Sport

Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Bertahan saat Pandemi Virus Corona

Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, dapat membantu kondisi keuangan tim kesayangannya saat tak ada kompetisi sepakbola Indonesia.

Media Persija
Manajemen Persija dan apparel Juara mengelurkan jersey edisi spesial suporter The Jakmania. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, dapat membantu kondisi keuangan tim kesayangannya saat tak ada kompetisi sepakbola Indonesia.

Pasalnya, situasi dan kondisi tanpa pertandingan membuat keadaan keuangan klub sepakbola Indonesia terpuruk saat pandemi virus corona atau Covid-19.

Kompetisi sepakbola Indonesia dihentikan karena pandemi virus corona atau Covid-19 mendapat  mendapat perhatian dari Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno.

Diky menilai, dalam situasi sulit seperti sekarang seluruh tim di Liga 1 termasuk Persija Jakarta harus tetap memberikan haknya kepada seluruh elemen di tim.

"Persija tetap memiliki kewajiban untuk memenuhi hak pemain sesuai kesepakatan dan menjalankan operasional klub di era pandemi ini," kata Diky Soemarno.

Kabid Hukum Jakmania Jadi Korban, Polisi Proses Hukum Eks PSMS Medan yang Lakukan Pemukulan

Hampir Empat Bulan Tidak Bertemu, Pelatih Persija Sergio Farias Mengaku Rindu Jakmania

Menurut Diky, klub sepakbola  tidak mendapat pemasukan tambahan dari sponsor, penjualan tiket pertandingan, serta hak siar dari operator kompetisi selama Liga 1 2020 dihentikan Maret 2020.

Penghentian sementara kompetisi sepakbola Indonesia membuat semua tim harus berusaha bertahan agar tidak menunggak pembayaran.

"Pasti sulit ketika klub mencoba bertahan hanya dari penjualan merchandise saja. Karena praktis, sponsor, tiket, dan hak siar tidak bisa diandalkan saat ini," katanya.

Situasi tersebut sangat sulit dan membuat tim-tim di Indonesia harus terus berinovasi agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk mempertahankan kondisi keuangan tetap stabil, manajemen Persija dan apparel Juara terus berinovasi mengeluarkan produk terbaru yang dijual kepada suporter.

Persija Jakarta dan Apparel Juara Keluarkan Jersey Spesial Edisi The Jakmania yang Lebih Keren

Persija Jakarta Pilih Bermarkas di Bantul, Ketum Jakmania Tetap Pasang Target Juara Liga 1 2020

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved