Breaking News:

Tak Mau Kecolongan Setelah Beberapa Anggotanya Terpapar Corona, Pelayanan di Polsek Tambun Dibatasi

“Warga juga wajib pakai masker dan akan dicek suhu tubunya. Jika tak memenuhi syarat maka tidak diperkenankan masuk area Mapolsek,

Warta Kota/Muhammad Azzam
Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Tambun, Kabupaten Bekasi kembali membuka pelayanan, pada Selasa (28/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TAMBUN --- Pelayanan di Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun, Kabupaten Bekasi, yang kembali membuka pada Selasa (28/7/2020), akan diatur secara ketat.

Sebelumnya pelayanan di Polsek Tambun dialihkan ke Polres Metro Bekasi selama 14 hari karena ada anggota yang terpapar corona.

“Iya sudah kita buka pelayanan, tentunya kita terapkan protokol kesehatan ketat,” kata Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha, Selasa (28/7/2020).

Dijelaskan Gana, kedatangan warga yang hendak mengurus SKCK dan surat kehilangan di Polsek Tambun, dibagi dua gelombang.

Gelombang pertama pukul 09.00 hingga 10.00 WIB,100 antrian saja.

Sebanyak 100 antrian lagi diminta datang pukul 10.00-11.00 WIB.

“Kita atur biar tidak terjadi kerumunan, jadi datang gelombang pertama kemudian langsung keluar dulu, terus gelombang kedua beres keluar dulu. Baru datang lagi selepas pukul 12.00 sampai 14.00 WIB mengambil hasilnya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan pelayanan dibuka pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Dalam satu hari, jumlah warga yang melakukan pelayanan dibatasi.

Dalam satu hari hanya melayani 200 warga saja untuk pelayanan SKCK.

Gana menegaskan agar tak kecolongan lagi ada anggotanya dan masyarakat terpapar corona, pihaknya menerapkan potokol kesehatan. Seperti disiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta tempat duduk dibuat berjarak.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved