Kesehatan

Popok Khusus Lansia Penderita Inkontinensia Urine, Ini Keunggulan Confidence Adult Pants Heavy Flow

Confidence Adult Pants Heavy Flow adalah solusi pengguna popok dewasa/lansia dengan kondisi inkontinensia berat yang ingin merasa aman dan nyaman.

Istimewa
PT Softex Indonesia memperkenalkan Confidence Adult Pants Heavy Flow, solusi pengguna popok dewasa/lansia dengan kondisi inkontinensia berat yang ingin merasa aman dan nyaman. 

“Kapasitas memang ditentukan oleh banyaknya urine yang keluar, namun Confidence Pants Heavy Flow memiliki kapasitas 6 kali daya serap, di mana ini di atas rata-rata popok dewasa tipe pants lainnya.. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Inkontinensia urine (IU) adalah salah satu masalah gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia.

Untuk itu diperlukan perhatian serius dan langkah yang tepat sebagai solusi dari permasalahan ini.

Apalagi,  seiring dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai usia 66 tahun, maka terjadi pula peningkatan terhadap jumlah usia lanjut.

Melihat meningkatnya inkontinensia urine (IU) di Indonesia, PT Softex Indonesia melalui brand Confidence memperkenalkan Confidence Adult Pants Heavy Flow, sebuah produk terbaru dan inovasi terkini sebagai “The Expert of Adult Care”.

Confidence Adult Pants Heavy Flow hadir khusus untuk pengguna dengan kondisi inkontinensia berat karena memiliki daya tampung besar sebagai jawaban atas kebutuhan utama dari si pengguna.

Khusus Pria Wanita Aktif dan Stylish, Ini Keunggulan Popok Dewasa Confidence Adult Pants Gender

PT Softex Indonesia Donasikan 10.000 Popok Dewasa Confidence untuk RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet

Apa inkontinensia urine?

Inkontinensia urine (IU) merupakan salah satu gejala dalam suatu sindrom klinis berupa melemahnya otot kandung kemih sebagai penahan keluarnya urin yang kerap dialami oleh orang usia lanjut ditandai dengan pengeluaran urin tanpa disadari.

IU terdiri dari tiga tipe, pertama yaitu urine bocor keluar di saat stress/terjadi tekanan dikandung kemih.

Kedua tidak dapat menahan buang air kecil ketika dorongan untuk itu muncul.

Dan ketiga merupakan golongan IU berat, terjadi karena kandung kemih sama sekali tidak mampu menampung urine, sehingga penderitanya tidak bisa mengontrol keluarnya urine.

Rayakan Hari Anak Nasional, Herbalife Nutrition Ajak Anak-anak Belajar dan Bermain secara Virtual

David Beckham dan Raditya Dika Akan Meramaikan Gelaran AIA Live dari Asuransi AIA, Simak Tanggalnya

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved