Breaking News:

Kabar Artis

Jika Mimpi Menikahi Aurel Hermansyah di SUGBK Terwujud, Atta Halilintar Ingin Undang Subcribers

Setelah memberi cincin sebagai kado ulang tahun Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020, Atta Halilintar berharap bisa segera menikahi kekasihnya tersebut.

YouTube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, di akhir 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar (25) serius menjalani kisah asmara dengan penyanyi Aurel Hermansyah (22).

Setelah memberi cincin sebagai kado ulang tahun Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020, Atta Halilintar berharap bisa segera menikahi kekasihnya tersebut.

"Harus diniatin (menikah). Aku selalu nabung," kata Atta Halilintar di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) malam.

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020.
Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020. (Youtube Atta Halilintar)

Tabungan yang disiapkan Atta Halilintar untuk menikah tentu tidak sedikit.

Apalagi jika mimpi menikahi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu benar dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, di akhir 2020, benar terwujud.

Kocek yang harus dirogoh Atta Halilintar tentu cukup besar.

Disebut Hanya Rekayasa Dongkrak Viewers, Begini Awal Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Nikahi Aurel Hermansyah di SUGBK, Atta Halilintar Undang 1 Persen Subcribers, Jumlahnya 300 Ribu

"Waktu itu kami pernah ngobrol di angkot, kalau nikah aku ingin undang subscriber, tempatnya harus gede. Nah, kepikiran di SUGBK," kata Atta Halilintar.

Pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ingin mewujudkan keinginannya bisa mengundang subscribernya saat menikahi Aurel Hermansyah.

YouTuber kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu, menyebutkan, subscribernya punya peran penting dalam perjalanan karirnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram @attahalilintar)

"Kalau diundang semua nggak mungkin. Paling nggak satu persen atau 0,1 persen subscriber YouTube aku bisa datang. Bisa ribuan orang kan seru juga ya di SUGBK," ujar Atta Halilintar.

Meski ingin menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Atta Halilintar belum menanyakan perizinan ke pengelola stadion.

Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru seumur jagung. Keduanya mulanya dekat setelah membuat konten YouTube bersama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved