Breaking News:

Liga Italia

Jelang Sampdoria vs AC Milan, Stefano Pioli Minta Pemainnya Punya Tekad

AC Milan akan menghadapi Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Kamis (30/7), pukul 00.30 WIB.

Calcio Mercato
Stefano Pioli 

AC Milan akan menghadapi tuan rumah, Sampdoria, pada laga pekan ke-37 Serie A Italia musim 2019-2020 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Kamis (30/7), pukul 00.30 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk menguatkan tekad, agar pasukan   Rossoneri bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Salah satunya menghadapi Sampdoria. Jadi, tim harus menghadapi setiap pertandingan dengan tekad dan konsentrasi yang bagus," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Mantan juru taktik Fiorentina dan Inter Milan itu menjadikan dua laga sisa musim ini sebagai jalan lolos ke Liga Europa musim depan.

Oleh karena itu, Pioli meminta pemainnya untuk waspada.

"Bertanding menghadapi Sampdoria bukannlah laga yang mudah. Sebab, mereka juga ingin mempertahankan poin kemenangan," ujar Pioli.

“Pertandingan harus kami mainkan dengan penuh dedikasi. Apalagi, Sampdoria membuat Juventus dalam kesulitan. Mereka bermain dengan sangat bagus dan mencapai target yang diincar," ucap Pioli.

Menurut Pioli, Sampdoria berubah menjadi salah tim di Italia yang bagus, berkat tangan dingin dari Pelatih Claudio Ranieri.

“Ranieri telah melakukan pekerjaan dengan baik. Untuk mendapatka hasil terbaik, kami akan bersiap dan mengevaluasi laga sebelumnya. Kami ingin mengakhiri kompetisi musim ini sebaik mungkin, agar musim depan, Milan menjadi tim yang lebih berbahaya lagi," papar Pioli.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved