Breaking News:

Virus Corona

Dukung Aksi Sosial Pertiwi Indonesia, Relawan Anak Bangsa Salurkan Bantuan 15.000 Paket Sembako

Bantuan tersebut untuk masyarakat terdampak pandemi seperti pensiunan guru honorer, pedagang kantin sekolah, anak jalanan, hingga musisi.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
Dok. RAB
Relawan Anak Bangsa (RAB) kembali menyaluran 15.000 bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, penyalurkan bantuan digelar melalui Pertiwi Indonesia, Senin (27/7/2020). 

"Gerakan yang diinisisasi pengusaha nasional, Boy Thohir ini adalah langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi..." 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dampak ekonomi pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia seiring belum ditemukannya vaksin untuk virus ini.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus ini, Relawan Anak Bangsa (RAB) kembali menyaluran 15.000 bantuan sembako.

Bantuan diserahkan melalui Pertiwi Indonesia untuk disebarkan ke beragam golongan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Gandeng Wahana Artha Group, Relawan Anak Bangsa Salurkan Paket Sembako hingga ke Indonesia Timur

SGM Eksplor dan Indomaret Salurkan Bantuan Rp 1 M untuk Dukung Gizi Keluarga Terdampak Covid-19

Penyerahan donasi ini berlangsung di Jl.Martimbangan 5, Jakarta Selatan, oleh Koordinator RAB Robbyanto Budiman didampingi Ketua RAB Vica Vayerawita kepada Pertiwi Indonesia yang diwakili oleh salah satu pengurusnya, Putri.

Pada kesempatan ini turut diundang perwakilan masyarakat terdampak pandemi seperti pensiunan guru honorer, pedagang kantin sekolah, anak jalanan, hingga musisi.

"Gerakan yang diinisisasi pengusaha nasional, Boy Thohir ini adalah langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Disupport 24 perusahaan dan yayasan nasional ini merupakan kegiatan sosial yang telah dimulai sejak maret lalu, " papar Vica dalam keterangan tertulis, Senin (27/7/2020).

Paket sembako ini akan disalurkan ke berbagai wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, bahkan hingga luar pulau Jawa.

Tidak hanya kali ini, pemberian bantuan paket sembako ini telah berjalan beberapa tahap sebagai komitmen menolong sesama khususnya yang terdampak langsung pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum juga mereda.

David Beckham dan Raditya Dika Akan Meramaikan Gelaran AIA Live dari Asuransi AIA, Simak Tanggalnya

Rayakan Hari Anak Nasional, Herbalife Nutrition Ajak Anak-anak Belajar dan Bermain secara Virtual

Bantuan APD

Selain puluhan ribu paket sembako, RAB sebelumnya telah mendukung aksi sosial Pertiwi Indonesia dengan pemberian donasi alat pelindung diri untuk petugas kesehatan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved