Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Polri Salurkan 300 Paket Sembako untuk Purnawirawan TNI AU di Bekasi

Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf dan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI, Gustaf Brugm

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ahmad Sabran
warta kota
Polri memberikan 300 paket sembako kepada purnawirawan dan warakawuri TNI AU di Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI--- Polri memberikan 300 paket sembako kepada purnawirawan dan warakawuri TNI AU di Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Senin (27/7/2020).

Pemberian bansos sembako ini masih dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan oleh Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf dan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI, Gustaf Brugman.

Brigjen Yusuf mengatakan, sebanyak 300 paket sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri TNI AU di Perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi disalurkan sebanyak 300 paket sembako.

"Ini serangkaian HUT ke-74 Bhayangkara dan Polri berikan bantuan paket sembako ke berbagai unsur serta elemen masyarakat, salah satunya ke purnawirawan ini yang sangat berjasa atas pengabdian bagi negara ini," kata Yusuf, Senin (27/7/2020).

Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu para pensiunan TNI AU, untuk meringankan beban perekonomian.

Terungkap, Rambut Catherine Wilson Positif Mengandung Metafetamin

Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap purnawirawan TNI AU.

Adapun bantuan paket sembako di antaranya gula, teh, minyak, kecap, susu dan lain sebagainya.

"Sebagai wujud kepedulian kita kepada purnawirawan. Semoga dapat meringankan beban purnawirawan dan warakawuri TNI AU," ujarnya.

Yusuf menambahkan, total ada 925 paket sembako. Rencananya, sembako itu akan disalurkan secara bertahap ke Purnawirawan dan Warakawuri TNI AU, TNI AD, TNI AL dan Polri di berbagai daerah lainnya.

Sementara itu, Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI A Gustaf Brugman, mewakili pimpinan TNI AU mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako dari Polri.

Damkar Kota Tangsel Akui Telah Tangkap 100 Ekor Lebih Ular dan Sarang Tawon dari Lingkungan Warga

Bantuan ini dinilai sangat membantu para pensiunan TNI AU.

"Kita terima kasih sekali kepada Polri atas bantuannya. Ini semakin mempererat silaturahmi kita antara TNI dan Polri," tuturnya. (MAZ)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved