Sinopsis Film

Sinopsis Patriots Day Kisah Nyata Pemboman Lari Maraton di Boston, Tayang di Trans TV, Senin (27/7)

Patriots Day adalah film thriller aksi Amerika 2016 tentang pemboman Boston Marathon dan pemburuan teroris berikutnya.

Youtube
Film Patriots Day berdasarkan kisah nyata peristiwa bom di Maraton Boston, di Trans TV, Senin (27/7) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Patriots Day adalah film thriller aksi Amerika 2016 tentang pemboman Boston Marathon dan pemburuan teroris berikutnya.

Disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Berg, Matt Cook, dan Joshua Zetumer, film ini didasarkan pada buku Boston Strong oleh Casey Sherman dan Dave Wedge.

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J.K. Simmons, Michelle Monaghan, dan Alex Wolff.

Ini menandai kolaborasi ketiga antara Berg dan Wahlberg, mengikuti Lone Survivor dan Deepwater Horizon.

Sinopsis A Knights Tale di Trans TV, Minggu (26/7) Permainan Adu Tombak di Kalangan Bangsawan

Sinopsis The Bounty Hunter Tayang di Trans TV, Minggu (26/7) Tangkap Buronan Dapat Imbalan Besar

Fotografi prinsipal dimulai pada 29 Maret 2016, di New York City, dan juga difilmkan di Boston, Los Angeles, New Orleans, dan Philadelphia.

Film ini ditayangkan perdana pada 17 November 2016, di AFI Fest.

Didistribusikan oleh CBS Films melalui Lionsgate, Patriots Day dirilis di Boston, New York dan Los Angeles pada 21 Desember 2016, diikuti oleh ekspansi nasional pada 13 Januari 2017.

Film ini adalah kekecewaan box office, terlaris hanya 52 juta dolar AS di seluruh dunia terhadap anggaran produksi sebesar 45 juta dolar AS, tetapi menerima ulasan positif untuk arah Berg dan kinerja para pemerannya, dan dipilih oleh National Board of Review sebagai salah satu dari sepuluh film teratas 2016.

Sinopsis

Pada 14 April 2013, Sersan Tommy Saunders menangkap seorang tersangka dan gagal meyakinkan Komisaris Davis untuk melepaskannya dari tugas hukuman pada hari berikutnya, bekerja di Boston Marathon.

Selama maraton, saudara-saudara Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev meledakkan dua bom, menyebabkan kepanikan yang meluas.

Pasangan muda, Patrick Downes dan Jessica Kensky, terluka dan dibawa ke rumah sakit terpisah, di mana mereka berdua harus diamputasi kakinya.

Steve Woolfenden, seorang pria keluarga, juga terluka dan terpisah dari putranya yang masih kecil, Leo, yang dibawa oleh polisi ke lokasi yang aman.

Agen Khusus FBI yang Bertanggung jawab Richard DesLauriers ditugaskan untuk menyelidiki pemboman tersebut bekerja sama dengan komisaris polisi Boston Ed Davis, sementara Saunders mencari bukti dan membantu orang-orang yang terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan, termasuk Patrick, Jessica, Steven dan Leo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved