Breaking News:

Liga Spanyol

Sergio Ramos dan Pilar Rubio Dapat Anak Keempat

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersama istrinya, Pilar Rubio, sedang gembira.

Instagram
Pilar Rubio 

WARTAKOTALIVE.COM, SPANYOL - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersama istrinya, Pilar Rubio, sedang gembira. Mereka resmi mendapatkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki, Minggu (26/7).

Putra keempat Ramos dan Rubio itu diberi nama Máximo Adriano. Ramos pun langsung memperkenalkan anaknya itu di media sosial.

"Sangat senang bisa memperkenalkan Anda dengan Máximo Adriano," tulisnya di Instagram.

Pilar Rubio dengan buket bunga hitam di hari pernikahannya.
Pilar Rubio dengan buket bunga hitam di hari pernikahannya. (tellerreport)

"Dia lahir pada pukul 18:56 dan beratnya 3,270kg. Ibu dan bayinya baik-baik saja. Selalu bangga padamu, cintaku. Saya mencintaimu berkeping-keping! " tambah Ramos.

"Terima kasih karena selalu ada untuk saya, Sergio Ramos," tulis Rubio menanggapi postingan tersebut. "Saya cinta kamu!" lanjut wanita cantik ini.

Ramos dan Rubio, yang menikah di Seville pada Juni 2019, memiliki tiga putra lainnya, bernama Sergio Jr, Marco dan Alejandro.

Namun, dibalik kegembiraan ini, ada sedikit rasa kecewa. Sebab, Ramos da Rubio sebenarnya sangat mendambakan anak perempuan, untuk melengkapi formasi keluarganya. Dengan demikian, Rubio akan tetap menjadi bidadari di keluarga Ramos.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio menikmati kencan di museum.
Sergio Ramos dan Pilar Rubio menikmati kencan di museum. (Instagram/pilarrubio_oficial)

Pada kesempatan lain, Ramos mengundang bintang UFC, Conor McGregor untuk melihat sesi latihan timnya.

Pesepak bola berusia 34 tahun ini terkesan dengan kemampuan olah bola dari McGregor setelah melihatnya dalam rekaman video di media sosial.

Ramos berusaha menghubungi McGregor di Twitter, menggungah sebuah video dirinya yang melakukan selebrasi ala gerakan terkenal sang petarung setelah mencetak gol dalam sesi latihan.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved