Breaking News:

Gosip Artis

Putra Sulung Kiwil Pilih Tinggal Bersama Ibunya, Meggy Wulandari: Dia Bilang Mau Ikut Nenek

Putra Sulung Kiwil Pilih Tinggal Bersama Ibunya, Meggy Wulandari: Dia Bilang Mau Ikut Nenek. Simak selengkapnya.

instagram
Kiwil dan Meggy Wulandari 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Rifki Arnanda Delta, putra pertama Meggy Wulandari dan Kiwil sudah menentukan dengan siapa ia akan tinggal, usai kedua orangtuanya memutuskan bercerai.

Rifki sapaan akrabnya memilih untuk tinggal bersama neneknya yang merupakan orangtua dari Meggy Wulandari.

Ditemui usai sudang perceraiannya dengan Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Meggy mengatakan anaknya itu sudah menentukan pilihannya sendiri.

"Iya sudah ada perbincangan di rumah aku tanya 'mau ikut siapa?' dan dia bilang ikut neneknya dia," ujar Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

Meggy Wulandari Tepis Tudingan Kiwil yang Menyebutnya Banyak Melakukan Sandiwara

"Aku bilang kalau gitu enggak apa-apa, kamu sudah gede kok, kalau dari kamu sudah merasa mampu untuk bertanggung jawab pada dirimu sendiri," lanjutnya.

Meggy mengatakan dirinya siap mendukung keinginan putranya itu. Diketahui bahwa putra sulungnya itu memilih untuk pendidikan pelayaran setelah lulus SMA nanti

"Saya bilang ke anak mama hanya bisa memfasilitasi kebutuhan kamu, kamu mau kuliah sampai selesai, atau ternyata mau AKPOL atau mau masuk pelayaran, kalau kamu sudah dapat pekerjaan, why not," tutur Meggy.

"Jadi aku support anak dalam bentuk apa pun selama untuk kebaikan dan positif," terangnya.

Meggy juga mengatakan bahwa putra sulungnya itu lebih baik tinggal bersama dirinya dibanding dengan ayahnya yang tinggal bersama istri pertama.

"Rifky juga memang dari kecil sama saya, lagi pula mas Kiwil ada istri yang lain, mbak Rohimah jadi punya rumah tangga sendiri. Maka sudah sepastinya Rifky sama saya," tuturnya.

Hari ini merupakan lanjutan sidang perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil, putra pertamanya itu dihadirkan untuk memberikan kesaksian dalam sidang perceraian orangtuanya.

KPAD Turun Tangan Atasi Pelajar Tambun Dibully Paksa Cium Kaki Temannya

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved