Breaking News:

Liga 1

PSSI Belum Terima Surat Penolakan dari 4 Tim Liga 1, Mayoritas Tim Dukung Kompetisi Berlanjut

Yunus menyadari, penolakan yang diajukan beberapa tim tersebut dianggap wajar karena belum mendapatkan penjelasan lebih detail.

dok.bolasport
Liga 1 2020 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan tim-tim kontestan Liga 1 membahas keberlangsungan kompetisi.

Sebelumnya, PSSI sudah mengeluarkan keputusan komeptisi sepak bola Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021.

Dalam pertemuan nanti, PSSI dan PT LIB akan menjelaskan secara detail perihal pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

Selain itu, protokoler kesehatan yang telah disusun sebelumnya akan dijelaskan secara detail kepada tim-tim kontestan Liga 1.

PSSI dan BNPB Akan Gelar Pertemuan Khusus Bahas Kelanjutan Liga 1 Pekan Depan

Termasuk, melakukan komunikasi kepada beberapa tim yang sempat melakukan penolakan berlangsungnya kompetisi Liga 1.

Seperti diketahui, empat tim yakni Barito Putera, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang, melakukan penolakan kompetisi dilanjutkan.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, pihaknya sudah memberikan gambaran kepada seluruh tim terkait penyelenggaraan kompetisi.

"PT LIB dan PSSI sudah melakukan penjelasan kepada tim Liga 1 dan Liga 2. Kompetisi luar biasa ini memberikan pelajaran untuk kita agar sadar secara teknis, bahwa detail yang dijelaskan sehingga kawan semuanya bisa memahami," kata Yunus Nusi, Senin (27/7/2020).

Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Liga 1, PT LIB Siapkan Isolasi Mandiri

Yunus menyadari, penolakan yang diajukan beberapa tim tersebut dianggap wajar karena belum mendapatkan penjelasan lebih detail.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved