Kabar Artis

Ingin Majukan Musik Dangdut, Lina Priscilla Dirikan Label Rekaman Bernama Swara Bintang

Direktur Utama Swara Bintang, Lina Priscilla, mengatakan, ia ingin Swara Bintang menjadi wadah bagi musisi dangdut dan melayu lewat label rekamannya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dodi Hasanuddin
ISTIMEWA
Lagu baru Ayu Ting Ting 

 WARTAKOTALIVE.COM, KEBON JERUK - Setelah sukses membangun manajemen artis, kini Star Media Nusantara (SMN) membuat label rekaman baru bernama Swara Bintang.

SMN ingin membuat label rekaman bintang Swara Bintang, karena mereka ingin memajukan musik dangdut dan juga melayu.

Direktur Utama Swara Bintang, Lina Priscilla, mengatakan, ia ingin menjadi wadah bagi musisi dangdut dan melayu lewat label rekamannya.

"Sebenarnya tujuannya melahirkan Swara Bintang untuk memfokuskan musik dangdut dan melayu," kata Lina Priscilla ketika ditemui dalam perilisan Swara Bintang, di studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

Lina menyebutkan bahwa kalau pihaknya sudah memiliki label rekaman Hits Record dibawah naungan SMN. Hanya saja label rekaman tersebut nantinya difokuskan untuk musik pop.

"Karena di SMN ini banyak sekali penyanyi berbagai genre ya. Jadi untuk dangdut dan melayu kami besarkan di Swara Bintang dan genre pop pada Hits Record," ucapnya.

Rilis Lagu Cemburu Mantanmu, Ayu Ting Ting Berharap Musik Dangdut Makin Maju

Kedapatan Tidak Pakai Masker, 10 Pengunjung Dihukum Membersihkan Pasar Warakas

Lebih lanjur, Lina Priscilla mengatakan saat ini ada lima penyanyi dibawah naungan Swara Bintang, yakni Ayu Ting Ting, Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

"Kedepan pastinya akan bertambah lagi bintang-bintang dangdut baru dari Swara Bintang," ujar Lina Priscilla.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang bernaung didalam Swara Bintang berharap nantinya, label barunya bisa menjadi wadah bagi para penyanyi dangdut Indonesia.

"Semoga dangdut bisa semakin maju kedepannya," kata Ayu Ting Ting. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved