Breaking News:

Kabar Artis

Gelar Perkara Kasus Dugaan Penggelapan Uang yang Dilakukan Irwansyah, Medina Zein Bawa Bukti Baru

Irwansyah menjalani pemeriksaan bersama Medina Zein, partner bisnis sekaligus pihak yang melaporkannya ke polisi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pengusaha Medina Zein (kanan) dan Lukman Azhari ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dan bintang sinetron Irwanayah (35) baru saja menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Pemeriksaan tersebut terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp 1,9 miliar milik kue Bandung Makuta.

Irwansyah menjalani pemeriksaan bersama Medina Zein, partner bisnis sekaligus pihak yang melaporkannya ke polisi.

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Lukman Azhari, suami Medina Zein yang juga adik Ayu Azhari, mengatakan, pemeriksaan gelar perkara khusus ini dilakukan atas permintaan Irwansyah sebagai terlapor.

"Kami memenuhi undangan dari Polrestabes Bandung untuk melakukan gelar khsusus di Mabes Polri," kata Lukman Azhari di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Gelar perkara khusus itu diatur dalam Peraturan Kapolri No 6 Tahun 2019.

Hadiri Gelar Perkara Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,9 Miliar, Irwansyah Yakin Tidak Bersalah

Tidak Banyak Bicara Setelah Diperiksa Polisi, Irwansyah Isyaratkan Berdamai dengan Medina Zein?

"Apabila ada permintaan dari kuasa hukum dan kasusnya diketahui masyarakat banyak, boleh-boleh saja (melakukan gelar perkara khusus)," ujar Lukman Azhari.

Sebagai warga negara yang baik, Lukman Azhari dan Medina Zein wajib menghadiri panggilan penyidik untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Kami buka lagi laporan Medina dan keterangan-keterangan terlapor. Begitu juga terlapor. Dihadirkan juga penyidik dari Polrestabes Bandung yang memeriksa kasus ini," ucap Lukman Azhari.

Pengusaha Medina Zein dan Lukman Azhari ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Pengusaha Medina Zein dan Lukman Azhari ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saai itu Medina Zein menunjukkan bukti-bukti aliran dana atau pembukuan keuangan usaha Bandung Makuta dari 2017 sampai 2020.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved