Breaking News:

Gosip Artis

Dijadikan Saksi, Meggy Wulandari Sebut Anaknya Sakit Melihat Orangtuanya Bercerai

Meggy melihat anaknya begitu tegar datang dan duduk di kursi saksi hari ini. Namun ia menduga bahwa perasaannya anaknya pastilah sangat sakit.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Dodi Hasanuddin
Dokumentasi Pribadi
Meggy Wulandari 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa ia miris, membayangkan perasaan putra sulungnya yang harus duduk sebagai saksi dalam percerainnya dengan Kiwil.

Ia melihat anaknya begitu tegar datang dan duduk di kursi saksi hari ini. Namun ia menduga bahwa perasaannya anaknya pastilah sangat sakit karena harus menerima kenyataan orangtuanya harus berpisah.

"Ya apa ya aku lihat ketegaran dia aja, gentle. Dia mau duduk dan satu hal ketika dia buka maskernya dia senyum sama aku. Itu yang bikin aku haduhh ya Allah kayanya nusuk, miris gitu," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

"Kaya santai aja bu anak yang dewasa dia. Gue tetep punya mama papa walau papa dengan apa adanya dengan keterbatasanny dan mama yang apa adanya ya. Dan aku tipe yang sangat terbuka sama anak-anak," terangnya.

Meggy mengungkapkan alasan meminta putra sulungnya menjadi saksi dalam sidang perceraiannya. Meggy mengatakan putranya itu sangat memahami bahwa ibundanya itu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Dia tahu banget Mamahnya akan selalu survive buat dia, mamahnya itu orangnya komitmen. Saya orang yang berkomitmen, pada saat dalam hal berjanji," terang Meggy.

Persija Jakarta dan Apparel Juara Keluarkan Jersey Spesial Edisi The Jakmania

176 Penumpang Kereta Pilih Rapid Test Berbayar di Stasiun Pasar Senen

Putra sulung Meggy Wulandari dan Kiwil hari ini dihadirkan sebagai saksi dalam perceraian keduanya. Meggy membeberkan di dalam ruang sidang putranya itu terlihat sangatlah tegar.

Justru Meggy yang tak kuasa menahan kesedihan saat melihay anaknya harus dudu sebagai saksi dalam perceraian orangtuanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved