Breaking News:

Kabar Artis

Diduga Lakukan Penggelapan Uang Rp 1,9 Miliar, Irwansyah Jalani Pemeriksaan di Mabes Polri

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama Medina Zein.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Irwansyah (kanan) menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan penyanyi Irwansyah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella.

Tidak hanya Irwansyah, Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella juga menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Pengusaha Medina Zein (kanan) ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Pengusaha Medina Zein (kanan) ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kasus tersebut bermula dari laporan Medina Zein ke Polrestabes Bandung.

Irwansyah hadir dan menjalani pemeriksaan kasus tersebut didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir.

"Hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri," kata Muhammad Zakir.

Irwansyah Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penggelapan Uang yang Dilaporkan Medina Zein.

Tubagus Chaeri Wardana Ditangkap KPK, Irwansyah Tidak Dapat Honor Setelah Penggarapan Film Terhenti

Irwansyah menyerahkan semua penyelesaian masalah hukum tersebut ke penyidik.

Muhammad Zakir meyakini Irwansyah tidak bersalah melakukan apa yang telah dituduhkan Medina Zein. "Kami berharap ada keadilan," ujar Muhammad Zakir.

Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella setelah curiga saat memeriksa bukti rekening koran bisnis kue Bandung Makuta.

Irwansyah (kanan) menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah (kanan) menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia mencurigai ada aliran dana sekitar Rp 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah dan Jannah Corps alias JCorps, perusahaan Irwansyah.

Medina Zein mengaku kesulitan meminta hasil audit keuangan perusahaan terkait bisnis kue Bandung Makuta kepada Irwansyah.

Medina Zein dan Irwansyah adalah rekan bisnis Bandung Makuta.

Syuting Film Tidak Selesai, Irwansyah Kehilangan Honor Ratusan Juta Rupiah dan Belum Dibayar Wawan

Jadi Saksi Kasus TPPU Tubagus Chaeri Wardana, Begini Penjelasan Irwansyah di Depan Majelis Hakim

Medina Zein sebagai Dewan Komisaris, sedangkan Irwansyah adalah Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Irwansyah pernah membantah tuduhan adanya uang sebesar Rp 1,9 miliar yang masuk ke kantongnya. Menurut Irwansyah, uang itu digunakan untuk membayar gaji karyawan Bandung Makuta di Jakarta.

Selain Irwansyah, Medina Zein juga melaporkan Fitri Olid yang merupakan Direktur PT Bandung Berkah Bersama.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved