Breaking News:

Lifestyle

Vibe Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan Kelas Dunia

“Dengan mendapatkan nilai tertinggi dalam kompetisi ini tentunya akan mempengaruhi merek dan penjualan Vibe sebagai minuman kelas dunia

dok vibe
Vibe Liqueurs & Spirits Raih Penghargaan Kelas Dunia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produk minuman karya anak bangsa untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan Internasional, kali ini penghargaan dari, World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020.

Ini merupakan kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, sejumlah merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan kualitas produknya.

Dalam kompetisi ini minuman Vibe Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT. Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Sebelumnya pada tahun 2019, Vibe Liqueurs & Spirits sudah mengantongi 6 penghargaan dari kompetisi Asia International Spirits Competition dan dinobatkan sebagai brand of the year 2019.

Tengah Parkirkan Motor, Kumis Kaget Lihat Adegan Bercinta dari Jendela Kamar Hotel di Kembangan

Awal tahun 2020, produk ini mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020 yaitu, Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Sec, Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach.

“Sebanyak enam dari produk Vibe Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai diatas 80 point”, kata Marketing Director PT Kharisma Serasi Jaya, Damien Chua, dalam keterangannya, Minggu (26/7/2020).

Hanya produk yang mendapat  nilai diatas 80 poin yang dirilis oleh Ultimate Spirits Challenge diwebsite resminya https://www.ultimate-beverage.com.

Inilah daftar hasil penilaian yang diperoleh Vibe Liqueurs & Spirits : Kategori Rum : Vibe Rum nilai 92, Kategori Gin : Vibe Dry Gin nilai 92, Kategori Vodka : Vibe Vodka nilai 86, Kategori Liqueur : Vibe Black Tea nilai 89, Vibe Exotic Lychee nilai 86, Vibe Triple Sec nilai 85.

Bicara Animasi dengan Animator Internasional Rini Sugianto, dari Tintin hingga Pindah Selandia Baru

Untuk Vibe Black Tea,  mendapatkan nilai kedua tertinggi di dunia untuk kategori Liqueur (Other Liqueurs).

“Dengan mendapatkan nilai tertinggi dalam kompetisi ini tentunya akan mempengaruhi merek dan penjualan Vibe sebagai minuman kelas dunia yang membanggakan karena minuman ini karya anak bangsa”, ujarnya.

Selain bisa di dapatkan di tempat hiburan, hotel, resto dan cafe, saat ini produk VIBE Liqueurs & Spirits bisa didapatkan melalui online di website resmi www.vibe24jam.id dan di market place Blibli, Shopee dan Tokopedia.

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan di World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC), membuat Vibe Liqueurs & Spirits, produk lokal mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved