Breaking News:

Berita Tangerang

Polsek Neglasari Amankan 4 Warga Main Layang-layang Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Sejumlah pemain layang-layang yang menggangu aktivitas penerbangan di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta pun diamankan.

Wartakotalive/Andika Panduwinata
Jajaran Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang menggelar operasi penertiban layang-layang. Sejumlah pemain layang-layang yang mengganggu aktivitas penerbangan di sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta pun diamankan 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Jajaran Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang menggelar operasi penertiban layang-layang.

Sejumlah pemain layang-layang yang menggangu aktivitas penerbangan di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta pun diamankan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol Manurung.

Ada empat orang yang terjaring dalam razia penertiban layang-layang.

"Mereka yang kami amankan diberi teguran. Apabila masih terdapat warga yang tetap menaikkan layang-layang, maka kami akan memberikan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Manurung kepada Warta Kota, Minggu (26/7/2020).

Puluhan Payung Melayang-layang di Langit Puskesmas Kecamatan Ciracas

Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang menggelar operasi penertiban layang-layang. Sejumlah pemain layang-layang yang menggangu aktivitas penerbangan di sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta pun diamankan
Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang menggelar operasi penertiban layang-layang. Sejumlah pemain layang-layang yang menggangu aktivitas penerbangan di sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta pun diamankan (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Keempat orang yang ditertibkan ini di antaranya Miday, Jamal, Andi dan Levi.

Mereka merupakan warga asal Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

"Kami imbau agar warga dilarang menaikan layang-layang di jalur penerbangan. Karena akan mengganggu dan membahayakan penerbangan pesawat udara," ucapnya.

Menurutnya aturan ini juga mengacu pada Perda Kota Tangerang nomor 7 tahun 2004.

Suka Mengejar Layangan Sejak Kecil, Jadi Kunci Kecepatan Lari Redi Rusmawan

Tentang larangan menaikan layang-layang atau permainan sejenisnya serta kegiatan lain yang menggangu keselamatan penerbangan di Bandara Soetta.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved