Breaking News:

Kabar Artis

Digosipkan Pacari Angga Yunanda, Adhisty Zara: Kami Sahabatan Bukan Gimmick Film

Berkat terbawa perasaannya warganet, membuat Adhisty Zara dan Angga Yunanda menyabet penghargaan Indonesian Movie Actor Awards 2020.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Adhisty Zara meraih penghargaan yang kedua, yakni Pemeran Pasangan Terfavorit bersama dengan Angga Yunanda, dalam film Dua Garis Biru karya Gina S Noer. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berkat perannya sebagai Dara di film 'Dua Garis Biru', penyanyi dan bintang film Adhisty Zara (17) kerap dijodohkan warganet dengan Angga Yunanda sebagai pasangan kekasih.

Perjodohan tersebut terjadi dikarenakan, warganet diduga terbawa perasaan menyaksikan kemampuan akting dan chamistry yang dibangun, oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Berkat terbawa perasaannya warganet, membuat Adhisty Zara dan Angga Yunanda menyabet penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2020, dengan kategori Pemeran Pasangan Terfavorit.

Video: Nia Ramadhani Percaya Diri Suaminya Tak Mau Punya 2 Istri

"Aku senang banget liat respon merema begitu," kata Adhisty Zara ditemui disela-sela acara IMAA 2020, di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

Zara mengakui kalau karyanya bersama Angga, mampu membekas dihati warganet atau para pencinta film Indonesia.

 BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Meninggal, Halte Transjakarta Slipi Langsung Ditutup

 Tak Hanya Siksa, Ayah di Duden Sawit Juga Perbudak Anak Kandungnya dan Tidak Biayai Sekolah

"Berarti kita membekas dihati penonton dan mereka pengin kita main film bareng lagi," ucapnya.

Mantan member JKT 48 itu meminta warganet untuk tak lagi memaksa industri film Indonesia, memasangkannya dengan Angga kedepannya.

"Kedepan ada film Mariposa akan tayang lagi yang sempat ketunda adanya covid-19. Semoga akan ada project bareng lagi," jelasnya.

Bicara soal hubungan atau kedekatannya dengan Angga, dara manis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu menegaskan hanya berteman dan bersahabat.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved