Breaking News:

Liga Italia

Ancam Juventus Usai Sumbang 2 Gol Kemenangan Inter Atas Genoa, Romelu Lukaku Ikuti Jejak Ronaldo

Duel Genoa vs Inter Milan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Inter. Inter Milan kini ancam Juventus.

Instagram/romelulukaku
Tambahan dua gol dalam laga Genoa vs Inter Milan, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB, membuat Romelu Lukaku, bomber asal Belgia itu, kini telah mengoleksi 23 gol di Serie A, terpaut 7 gol dari Cristiano Ronaldo dan 8 gol dari Ciro Immobile. 

WARTAKOTALIVE.COM - Romelu Lukaku menjadi bintang dalam laga Genoa vs Inter Milan di giornata ke-36 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Duel Genoa vs Inter Milan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berakhir dengan kemenangan telak untuk tim tamu.

Pasukan Antonio Conte sukses mengemas kemenangan 3-0 atas Genoa.

Pemain Inter Milan sedang dihadang pemain Genoa pada pekan ke-36 Liga Italia. Inter Milan unggul 3-0 dalam laga tersebut.
Pemain Inter Milan sedang dihadang pemain Genoa pada pekan ke-36 Liga Italia. Inter Milan unggul 3-0 dalam laga tersebut. (Twitter @Inter Milan)

Romelu Lukaku tampil gemilang dengan membukukan dua gol pada menit ke-34 dan 90+3. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-83.

Kemenangan di markas Genoa membuat Inter Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka ditahan imbang AS Roma dan Fiorentina.

Khusus bagi Romelu Lukaku, tambahan dua gol dalam laga Genoa vs Inter Milan membuat bomber asal Belgia itu kini telah mengoleksi 23 gol di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic Borong 2 Gol, AC Milan Tidak Terkalahkan Dalam 9 Pertandingan Serie A Liga Italia

Setelah Kalah dari Udinese, Begini Skenario Juventus Bisa Menjadi Juara Serie A Musim Ini

Meski koleksi gol Romelu Lukaku masih kalah dari Cristiano Ronaldo (30) dan Ciro Immobile (31) dalam daftar top skor Liga Italia musim ini, ia berhasil membuat catatan impresif lainnya.

Dikutip dari Bleacher Report Football, Romelu Lukaku kini tercatat sebagai pemain Inter Milan pertama yang mampu mencetak minimal 23 gol pada musim pertamanya.

Sebelumnya, ada Ronaldo Nazario de Lima yang melakukannya pada 1997-1998.

Ronaldo bersama Zinedine Zidane. Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Real Madrid.
Ronaldo bersama Zinedine Zidane. Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Real Madrid. (AFP/Kompas.com)

Ronaldo Nazario de Lima diboyong Inter Milan dari Barcelona pada musim panas 1997 dan menutup musim pertamanya dengan mencetak 25 gol dari 32 penampilan di Serie A.

Halaman
12
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved