Breaking News:

Bisnis

MILLS Rencanakan Jersey Timnas Indonesia Versi Anak-Anak

Selain jersey kandang dan tandang, ada delapan warna jersey latihan yang dijual mulai dari merah, putih, turquise, flo yellow, shocking royal dll.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Fachry assegaff selaku marketing communication MILLS Sport. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - MILLS resmi membuka tokonya di Jalan KH.Zainul Arifin, Blok A, Nomor 18-19, Taman Sari, Jakarta Barat.

Seluruh jenis pakaian timnas sepak bola Indonesia pun dijual di toko tersebut, mulai dari pakaian home, away dan pakaian berlatih timnas Indonesia di seluruh kategori.

Selain jersey kandang dan tandang, ada delapan warna jersey latihan yang dijual mulai dari merah, putih, turquise, flo yellow, shocking royal, gold, grey, dan yellow.

VIDEO: Launching Store MILLS, Ramai Pengunjung Pemburu Jersey Ori Timnas

Kedelapan jersey tersebut akan membuat setiap kategori usia di timnas Indonesia punya karakteristik masing-masing.

Jersey yang dijual saat ini terdiri dari ukuran XS (extra small) hingga lima XL, dengan harga terjangkau berkisar Rp 389 ribu untuk replika dan jersey kandang dan tandang senilai Rp 789 ribu untuk semua ukuran.

Jersey timnas Indonesia dijual di toko MILLS di Jalan KH.Zainul Arifin, Blok A, Nomor 18-19, Taman Sari, Jakarta Barat.
Jersey timnas Indonesia dijual di toko MILLS di Jalan KH.Zainul Arifin, Blok A, Nomor 18-19, Taman Sari, Jakarta Barat. (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

"Untuk versi kids (anak-anak) sudah dalam rencana. Tentunya akan kami siapkan ke depannya," ujar Fachry assegaff selaku marketing communication kepada Warta Kota, Sabtu (25/7/2020) di Toko MILLS.

Fachry mengatakan pihaknya juga tidak menutup mata akan kritikan yang membangun perihal jersey timnas Indonesia agar tampil lebih baik ke depannya.

Dengan pembukaan toko MILLS Sport, Fachry berharap agar masyarakat turut mendukung brand (merek) lokal yang tidak kalah jauh dari brand luar negeri.

Bina Taruna U-18 Jadi Lawan Timnas U-16 Indonesia di Laga Uji Coba, Ini Harapan Bima Sakti

Dukungan pun datang dari salah seorang pengunjung sekaligus pembeli yang bernama Galih Pratama. Ia mengapresiasi MILLS yang menjual jersey timnas Indonesia dengan harga terjangkau.

"Pakaiannya bagus dan harga terjangkau. Beda dengan jersey tahun-tahun sebelumnya yang sampai jutaan mas. Tidak rugi pokoknya, dan sambil mendukung produk dalam negeri," ujar pria asal Grogol ini. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved